Johnny Depp Sebut 2020 Tahun Tersulit, karena Kasus KDRT?

Tia Agnes - detikHot
Senin, 28 Des 2020 10:03 WIB
Johnny Depp hadir di Pengadilan Tinggi London, Rabu (8/8/2020) untuk persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Foto: AP Photo/Alberto Pezzali
Foto: AP/Alberto Pezzali
Jakarta -

Johnny Depp muncul lagi ke akun Instagram pribadi setelah berbagai kontroversi yang melibatkan namanya. Dia menyebutkan 2020 sebagai tahun tersulit bagi banyak orang.

"Tahun ini sangat sulit bagi banyak orang," tulis aktor berusia 57 tahun tersebut di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Senin (28/12/2020).

Johnny Depp melanjutkan perkataannya di media sosial tersebut, "Ini waktu yang lebih baik di masa depan. Selamat liburan, semuanya! Cinta dan rasa hormatku untuk kalian semua. Selamanya, JD!"

Dalam Instagram, sang aktor juga mengunggah foto bersama pentolan Pogues Shane MacGowan yang terkenal lewat film klasik Natal yang berjudul Fairytale of New York.

Fotonya diambil dalam set Crock of Gold, sebuah dokumenter tentang seorang rocker yang diproduksi oleh Johnny Depp. Foto itu mengungkapkan kedekatan keduanya.

Gegara foto yang diposting, banyak fans dan rekan seleb yang mengomentarinya. Termasuk Patti Smith yang mendukung Johnny Depp setelah lama menghilang dari jagat maya.

"Kami adalah milikmu selamanya," tulis Patti Smith.

Sebulan yang lalu, Johnny Depp juga mempromosikan perilisan dokumenter Crock of Gold. Dilanjutkan dengan pernyataan media sosial terakhirnya tentang surat terbuka yang mengumumkan akan mengundurkan diri dalam perannya sebagai Grindelwald dalam franchise spin-off film Harry Potter.

Surat terbuka yang dipublikasikan pada 6 November itu dibagikan kepada pihak Warner Bros dan para penggemarnya. Kabar itu membuat kaget fans sekaligus awak media.

Keputusan Johnny Depp untuk keluar dari Fantastic Beasts itu menyusul keputusan pengadilan yang menyatakan sang aktor terbukti melakukan KDRT kepada mantan istrinya, Amber Heard.

Pekan lalu, penasihat hukum Johnny Depp mengajukan dokumen baru di pengadilan untuk melakukan banding dan meminta jadwal persidangan baru. Ia menentang hasil pengadilan tersebut dan bersikeras hal itu tidak adil.



Simak Video "Alasan Warner Bros Minta Johnny Depp Hengkang dari Fantastic Beasts"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)