Okan Cornelius Diisukan Bakal Nikah Lagi, Mantan Istri: Aku Bahagia!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 28 Des 2020 06:30 WIB
Istri Okan Cornelius
Lee Sachi tak masalah Okan Cornelius menikah lagi. Foto: May Lee / Lee Sachi (detikcom)
Jakarta -

Okan Cornelius dikabarkan akan menikah dengan perempuan bernama Indry Trenggono. Bahkan keduanya dikabarkan sudah melakukan foto prewedding.

Mantan istri Okan Cornelius, Lee Sachi pun turut mendoakan kabar bahagia tersebut. Ia mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan jika mantan suaminya akan menikah lagi.

"Apapun itu, saya hargai keputusannya. Dan mendoakan yang terbaik untuk dia dan pasangannya," kata Lee Sachi kepada detikcom, Senin (28/12/2020).

"Saya doakan bisa langgeng seterusnya. Jangan dijadikan korban seperti apapun masalahnya kedepan nanti congratulations," lanjutnya.

Meski diam-diam Okan Cornelius sudah memiliki pasangan dan akan menikah, Lee Sachi merasa tidak keberatan dengan pilihan mantan suaminya tersebut. Apalagi dia juga sudah merasa bahagia dengan kehidupannya yang sekarang.

"Nggak ada keberatan sama sekali. Aku happy dengan hidup aku yang sekarang," sambung Lee Sachi.

Sebelumnya, Okan Cornelius sudah bercerai dari Lee Sachi. Tapi perceraian tersebut dinyatakan belum inkrah. Sebab, Lee Sachi masih melakukan banding mengenai perceraiannya dengan Okan Cornelius. Banding itu dilakukan Lee Sachi sejak 21 September 2020.

"Ya sudah ketok palu, tapi belum resmi secara negara karena saya mengajukan banding pada tanggal 21 September 2020," beber Lee Sachi.

Diketahui rumah tangga Lee Sachi dan Okan Cornelius terbilang drama. Lee Sachi dituding telah melakukan penganiayaan terhadap anak Viviane dan Okan Cornelius, Jaden Kornelius Tjeuw. Lee Sachi pun sampai dilaporkan ke polisi atas hal tersebut. Diduga, permasalahan itu pula yang membuat Lee Sachi digugat cerai oleh Okan Cornelius.

Hingga saat ini, Lee Sachi masih sendiri. Dirinya merasa bahagia dengan kehidupannya yang saat ini. Lee Sachi juga sama sekali tidak pusing memikirkan siapa pria yang akan menjadi jodohnya kelak.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)