Okan Cornelius Diisukan Bakal Menikah Lagi, Mantan Istri Beri Pesan Menohok

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 06:07 WIB
Okan Cornelius dan Lee Sachi sata ditemui di Trans TV.
Lee Sachi beri pesan menohok untuk Okan Cornelius. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Okan Cornelius dikabarkan bakal menikah lagi dengan kekasihnya yang bernama Indry Trenggono. Kabar itu muncul usai keduanya melakukan pemotretan layaknya prewedding beberapa waktu lalu.

Foto tersebut kini sudah tersebar di media sosial dan membuat banyak orang bertanya-tanya. Lantas apa kata mantan istri Okan Cornelius mengenai kabar itu?

Kepada detikcom, Lee Sachi menjawabnya dengan memberikan pesan menohok. Ia berharap agar tak ada masalah dalam hidup Okan usai memiliki pasangan lagi.

"Wah selamat ya, saya doakan bisa langgeng seterusnya. Jangan dijadikan korban seperti apapun masalahnya kedepan nanti congratulations," kata Lee Sachi dalam sambungan WhatsApp, Minggu (27/12/2020).

Tak hanya memberikan selamat, Lee Sachi juga mengingatkan soal dirinya dan Okan Cornelius yang belum resmi bercerai secara agama atau belum inkrah. Lee Sachi menyebut alangkah baiknya, Okan Cornelius menikah lagi setelah menyelesaikan perceraiannya dengan Lee Sachi.

"Setahu saya kalau menikah baiknya ketika sudah resmi atau inkrah secara negara," ungkap Lee Sachi lagi.

Tapi Lee Sachi juga memiliki pendapat mungkin, Okan Cornelius memiliki pemikiran yang berbeda mengenai pernikahan itu. Sehingga memutuskan bakal menikah sebelum adanya inkrah.

"Tapi mungkin dia punya pola pemikiran yang berbeda dengan orang pada umumnya. Sekali lagi congratulations," ucap Lee Sachi lagi.

Sebelumnya, Okan Cornelius sudah bercerai dari Lee Sachi. Tapi perceraian tersebut dinyatakan belum inkrah. Sebab, Lee Sachi masih melakukan banding mengenai perceraiannya dengan Okan Cornelius. Banding itu dilakukan Lee Sachi sejak 21 September 2020.

"Ya sudah ketok palu, tapi belum resmi secara negara karena saya mengajukan banding pada tanggal 21 September 2020," beber Lee Sachi.

Lee Sachi menyatakan menerima putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang perceraiannya itu. Namun untuk alasan mengajukan banding, dia mengaku ada utang yang harus diselesaikan dari pihak Okan Cornelius.

"Menerima dengan baik (putusan itu). Kenapa saya banding? Saya ingin Okan menyelesaikan semua utang-utangnya kepada saya," terang Lee Sachi lagi.

Lee Sachi pun mengatakan selama proses perceraiannya dengan Okan Cornelius, dirinya sangat susah untuk menghubungi bapak satu anak itu.

"Karena selama proses perceraian kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik," ucap Lee Sachi.



Simak Video "Dipolisikan Okan Kornelius, Lee Sachi Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)