Baru Cerai, Okan Cornelius Ngebet Nikah Lagi?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 11:55 WIB
okan cornelius siap nikah lagi?
Okan Cornelius ngebet nikah lagi? Foto: ist.
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari artis Okan Cornelius. Baru cerai dari Lee Sachi, Okan Cornelius dikabarkan ngebet menikah lagi. Benarkah hal kabar itu?

Hal tersebut dikarenakan Okan Cornelius yang beberapa waktu lalu terlihat melakukan foto mesra dengan kekasih barunya, Indry Trenggono.

Foto kemesraan keduanya beredar beberapa waktu lalu. Dalam foto yang beredar itu Okan Cornelius terlihat begitu mesra foto bareng sang kekasih. Ada beberapa frame yang menggambarkan kemesraan keduanya.

Tapi sayang hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai komentarnya. Baik Okan Cornelius maupun Indry Trenggono belum bisa dimintai keterangannya mengenai hal itu.

Sebelumnya, Okan Cornelius memang sudah bercerai dari Lee Sachi. Tapi perceraian tersebut dinyatakan belum inkrah. Sebab, Lee Sachi mengatakan dirinya masih melakukan banding mengenai perceraiannya dengan Okan Cornelius. Banding itu dilakukan Lee Sachi sejak 21 September 2020.

"Ya sudah ketok palu, tapi belum resmi secara negara karena saya mengajukan banding pada tanggal 21 September 2020," kata Lee Sachi beberapa waktu lalu.

Lee Sachi mengatakan menerima putusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang putusan perceraiannya itu. Namun untuk alasan mengajukan banding, dia mengaku ada utang yang harus diselesaikan dari pihak Okan Cornelius.

"Menerima dengan baik (putusan itu). Kenapa saya banding? Saya ingin Okan menyelesaikan semua utang-utangnya kepada saya," kata Lee Sachi lagi.

Lee Sachi pun mengatakan selama proses perceraiannya dengan Okan Cornelius, dirinya sangat susah untuk menghubungi Okan Cornelius.

"Karena selama proses perceraian kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik," ucap Lee Sachi.

Selama pernikahan dengan Okan Cornelius, Lee Sachi memang belum dikaruniai buah hati. Beberapa tudingan yang ada di rumah tangga mereka membuat keduanya harus memutuskan untuk berpisah. Salah satu di antaranya adalah tudingan kekerasan yang dilakukan Lee kepada anak Okan Cornelius dari Viviane. Tapi masalah tersebut sudah selesai di Polda Metro Jaya.



Simak Video "Lee Sachi Sambangi Kepolisian Terkait Kasus Pencurian Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)