Lakukan Kekerasan Seksual, Shia LaBeouf Ingin Direhabilitasi

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 18:02 WIB
TORONTO, ON - SEPTEMBER 15:  Actor Shia LaBeouf attends the Man Down press conference at the 2015 Toronto International Film Festival at TIFF Bell Lightbox on September 15, 2015 in Toronto, Canada.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
Foto: Jason Merritt
Jakarta -

Shia LaBeouf dituding berperilaku buruk sekaligus kasar. Tudingan tersebut datang dari FKA Twigs belum lama ini.

Shia LaBeouf disebutnya melakukan kekerasan seksual saat ia masih menjalin asmara dengan sang rapper. Hal itu membuat Twigs sakit hati dan mengalami trauma.

Gara-gara tudingan tersebut, Shia LaBeouf dikabarkan menyadari masalah yang dimiliki oleh dirinya. Ia pun tengah berencana untuk merehabilitasi dirinya.

Pengacara aktor bintang Transformers ini mengatakan, kliennya membutuhkan perawatan khusus untuk mengurangi sikapnya yang keras dan berlebihan.

"Sia membutuhkan bantuan dan dia tahu itu. Kami secara aktif mencari jenis perawatan intensif sekaligus jangka panjang yang sangat dia butuhkan," ungkap sang kuasa hukum dilansir dari Mirror.

Sementara FKA Twigs mengatakan kliennya sudah pernah meminta hal seperti itu kepada Shia LaBeouf. Namun hal itu disebut FKA Twigs ditampik oleh sang aktor.

"Dia enggan menyetujui untuk mendapatkan bantuan yang sesuai dengan masalah yang ia miliki," ungkap pengacara FKA Twigs, Bryan Fredman.

Menanggapi hal itu, pihak Shia LaBeouf mengatakan selama ini sang aktor mengupayakan untuk bertanggung jawab atas tindakannya yang buruk.

FKA Twigs mengungkapkan peristiwa kekerasan yang ia alami dulu saat ia masih bersama Shia LaBeouf. Ia mengaku mengalami pelecehan seksual dan kekerasan ketika berkencan dengan Shia LaBeouf selama kurang lebih setahun.

Kasus ini dibawanya ke ranah hukum. FKA Twigs mengatakan ia pernah dicekik hingga diancam di bawah todongan senjata api saat tengah mengemudi.

Pernyataan itu FKA Twigs arsipkan dalam dokumen hukum yang ia berikan kepada pengadilan.

FKA Twigs menyebut, sang aktor akan berubah menjadi tak terkendali saat ia merasa cemburu dan menyebut dirinya merasa tak dicintai. Salah satu hal yang membuat FKA Twigs tak ia lupakan yakni Shia LaBeouf pernah berupaya bunuh diri bila FKA Twigs menolak memberi pernyataan cinta pada dirinya.



Simak Video "Kocak dan Kreatif! Deretan Gaya Selebriti saat Hindari Paparazzi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)