Sweet Abis! Chris Hemsworth dan Elsa Pataky Foto Mesra Rayakan 10 Tahun Nikah

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 10:58 WIB
Chris Hemsworth ulang tahun.
Foto: Dok. Instagram/elsapatakyconfidential
Jakarta -

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky adalah salah satu pasangan selebriti paling awet saat ini. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-10.

Melalui akun Instagram-nya, Chris Hemsworth mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Elsa Pataky. Sejumlah foto memperlihatkan kemesraan keduanya yang hingga kini tidak berubah.

Foto-foto tersebut tak hanya diambil baru-baru ini saja, tetapi juga foto-foto lama yang mereka ambil saat sedang berlibur bersama.

"10 tahun bersama! Menantikan kemajuan ilmu kedokteran dan sains modern sambil menikmati beberapa ratus tahun bersama!" tulis Chris Hemsworth.

[Gambas:Instagram]

Di sisi lain, Elsa Pataky mengunggah sebuah foto dirinya berdiri di tengah ruangan sambil dikelilingi oleh foto-foto. Melalui caption foto, ia mengungkap foto-foto tersebut adalah foto yang diambil selama 10 tahun kebersamaannya dengan Chris Hemsworth.

"Melihat-lihat lagi foto-foto yang diambil selama 10 tahun sama menyenangkannya dengan apa yang sudah dilalui sebenarnya. Ke depannya masih ada bertahun-tahun yang akan dilalui dengan menyenangkan. Aku sangat mencintaimu @chrishemsworth," tulis Elsa Pataky.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky juga mengunggah foto kebersamaan mereka di hari Natal. Dalam foto yang diunggah Elsa, tampak sang aktor berdiri di samping pohon Natal dengan banyak kado mengitarinya.

[Gambas:Instagram]

"Santa memberiku figur aksi Thor sebagai hadiah Natal," tulisnya.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky bertemu di awal 2010. Keduanya memutuskan menikah pada Desember di tahun yang sama.

Hingga kini, pasangan selebriti itu sudah dikaruniai 3 orang anak. Pada 2012, Elsa Pataky melahirkan seorang putri bernama Indiana Rose. Dua tahun kemudian, ia kembali melahirkan anak kembar Tristan dan Sasha.

Saat ini mereka menetap di Byron Bay setelah sebelumnya tinggal di Los Angeles.



Simak Video "Chris Hemsworth Bakal Bintangi Prekuel 'Mad Max: Fury Road'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)