Reaksi Sule Baca Isi Hati Lina di Diary yang Ditulis 14 Tahun Lalu

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 11:43 WIB
kenangan manis kulineran lina sule dan keluarga
Kebahagiaan keluarga Sule dan Lina Jubaedah kala itu Foto: Instagram @putridelinaa
Jakarta -

Rizky Febian membagikan sepenggal cerita yang dituliskan Lina Jubaedah dalam diary yang ditulis 14 tahun lalu. Sule lega mengetahui Lina Jubaedah kala itu merasakan bahagia.

Sule pun tak masalah Rizky Febian membacakan sebagian isi diary Lina Jubaedah dan membagikan lewat laman Instagram. Menurut Sule itu adalah hak Rizky Febian.

"Itu Iky bikin lagu karena kakak saya waktu beres-beres rumah menemukan diary. Diary kebahagiaan keluarga dan lain-lain, artinya dikasih ke Iky ya mungkin diabadikan menjadi sebuah lagu. Diarynya juga dikasih ke Iky. Ya itu wajarlah," cerita Sule ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, semalam.

Dia pun sudah mengetahui isi diary mantan istrinya itu. Sule merasa lega semasa bersamanya Lina Jubaedah merasa bahagia seperti yang dituliskan dalam diary tersebut.

"Diary selama hidupnya dia. Jadi kalau bilang dia tidak bahagia itu sesuatu yang mustahil seperti itu. Artinya ya sudahlah nikmati saja hidup, kita nggak tahulah apa yang terjadi dan sudah terjadi kita jalani sajalah," kata Sule.

"Udah lihat, udah baca. Ya isinya tentang kebahagiaan, itu diary dari 2006 sampai 2017 atau 2018," lanjutnya.

Sule dan Lina bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun. Sule dan Lina Jubaedah cerai pada 20 September 2018.

Saat itu perceraian mereka kencang dikabarkan karena hadirnya orang ketiga. Bahkan sosok Teddy disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule.

Pada momen hari ibu, Rizky Febian membagikan sepenggal cerita dalam buku diary almarhumah sang bunda. Rizky Febian juga menciptakan lagu berjudul 'Ku Rindu Ibu'.

Dalam video yang dipostingnya, Rizky Febian sempat menyatakan penyesalannya. Dia menyesal karena baru tahu isi hati sang bunda setelah sang bunda pergi untuk selamanya.

"Kalau dibilang ada penyesalan, pasti amat sangat menjadi penyesalan buat Iky pribadi karena kenapa baru bisa mengetahui isi hati seorang ibu ketika sosok ibu sudah tidak ada," kata Rizky Febian.

"Saya pernah mencatat di sebuah caption yang bilang bahwa apa pun yang sudah terjadi akan menjadi penyesalan dan kalaupun kita tangisi itu tidak akan mengubah apapun hanya ada penyesalan," tukasnya dalam video tersebut.



Simak Video "Baca Diary Lina Jubaedah, Sule: Isinya Tentang Kebahagiaan Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(Dep/doc)