Dear Teddy, Dengar Nih Ucapan Bijaksana Sule

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 10:10 WIB
Sule komentari masalah anak-anaknya dengan Teddy
Sule berikan pesan bijaksana ke Teddy Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Belum juga selesai masalah Teddy dengan anak-anak Sule soal harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Sebagai ayah, Sule mendukung apapun yang jadi pilihan anak-anaknya.

Setelah Rizky Febian dan Putri Delina menggelar jumpa pers, pihak Teddy masih sulit dihubungi termasuk juga pengacaranya. Sule mengatakan dia tinggal menunggu saja bagaimana permasalahan harta warisan Lina Jubaedah antara Teddy dengan anak-anaknya selesai.

"Saya tidak mau komentar tentang hal itu. Semuanya udah diurus lawyer tinggal tunggu aja hasilnya. Apapun komentar dari mereka saya sudah tidak ada hubungan lagi dengan warisan," kata Sule ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, semalam.

"Karena saya mungkin manusia satu-satunya yang tidak urusin masalah warisan. Mau dari orang tua atau siapapun. Itu udah hak milik anak-anak silakan anak-anak yang mengurusi," tegasnya.

Nama Sule sempat disebut-sebut oleh pihak Teddy sebagai orang yang tak berhak dengan warisan Lina Jubaedah itu. Sang komedian pun memahami hal itu dan hanya menjadi pelindung untuk anak-anaknya.

Untuk warisan Lina Jubaedah sendiri Sule mengakui sama sekali tidak ada hak. Tapi, warisan itu adalah hak anak-anaknya.

"Ya wajarlah saya disangkutpautkan, saya kan bapaknya nggak apa-apa. Saya mau gimana lagi? Namanya public figure, orang bertanya ya saya jawab. Intinya kita di sini tidak menuduh siapapun, tidak menjelekkan siapapun," ungkapnya.

"Ya untuk semuanya itu bukan hak saya. Itu haknya anak-anak, mau lakukan apapun itu hak anak-anak," tukas suami Nathalie Holscher itu.

Sule pun menuturkan sangat wajar anak-anaknya merasa kecewa dengan Teddy. Akan tetapi, mereka msaih mau membuka pintu jika Teddy mau menyelesaikan masalah soal harta warisan secara kekeluargaan.

"Kenapa saya mesti kecewa? Saya nggak ikut urusan itu, yang kecewa kan Iky sama anak-anak. Saya nggak mau terlalu dalam, kita lihat aja ujungnya seperti apa," tutur Sule.

"Apakah mau ada pertemuan silakan, mau datang ke rumah silakan, tinggal itikad baiknya aja mau datang boleh. Datang obrolin baik-baik kan gitu," pesan Sule terhadap Teddy.

Masalah ini mencuat setelah Teddy meminta anak-anak Sule lebih perhatian dengan Bintang, buah hatinya dengan Lina Jubaedah. Selain itu, Teddy juga menuturkan kekecewaannya terhadap Putri Delina yang mengosongkan deposit boks tanpa izin darinya.

Putri Delina dan Rizky Febian pun sudah klarifikasi terkait hal itu. Putri mengosongkan deposit boks karena beberapa alasan, salah satunya soal surat kuasa penyerahan aset Lina Jubaedah kepada dirinya dari Teddy yang tiba-tiba hilang dari deposit boks.



Simak Video "Enggan Ketemu Teddy, Putri Delina-Rizky Febian Tetap Jenguk Adik Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)