Nikahi Hannah Al Rashid, Nino Fernandez Pindah ke London karena Pandemi

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 10:44 WIB
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez menikah
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez nikah / Foto: (dok. Instagram Hannah Al Rashid)
Jakarta -

Nino Fernandez membawa kabar dirinya menikahi Hannah Al Rashid. Momen pernikahan tersebut dibagi Nino di Instagram miliknya.

Nino Fernandez tampaknya menikahi Hannah Al Rashid di London. Hal itu terlihat dari latar momen pernikahan itu diambil sekaligus diketahui lewat fotografer yang dilibatkan keduanya yang merupakan fotografer yang berbasis di Inggris.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Nino memang memutuskan untuk sementara menjauh dari Jakarta. Pandemi yang terjadi membuat aktor Wa'alaikumsalam Paris ini berada di Inggris karena segala aktivitasnya di Jakarta terhenti.

"Nggak, kabur sih nggak, tapi mungkin lebih ke di sini nggak ada kerjaan juga," ujar Nino.

Inggris memang menjadi rumah kedua Nino. Dalam diri kakak Millane Fernandez ini ia memiliki darah keturunan asal Inggris. Nino menyebut keluarganya juga ada yang tinggal di sana.

"Ada sama keluarga (pergi ke London)," ungkap Nino dalam wawancara September 2020.

Nino memang bersikeras untuk tinggal di London dalam beberapa waktu kedepan hingga situasi penyebaran virus Corona di Indonesia membaik.

"(Kondisi Inggris) Di sana lebih aman, lebih nyaman dan lebih terbuka karena mungkin saya nggak tahu ya, makanya harus dilihat dulu nih situasi Indonesia saya sudah tahu," jelasnya.

"Oleh karena itu, saya nggak bisa ngomong apa-apa karena literally fisik harus ada di sana (London) dulu," katanya lagi.

Nino Fernandez mengungkapkan dirinya menargetkan tinggal di Inggris dalam waktu yang tak sebentar. Ia mengatakan akan kembali ke Jakarta pada April 2021.

Inggris tak hanya jadi kampung halaman kedua bagi Nino Fernandez. Hannah Al Rashid juga diketahui berasal dan merupakan keturunan negara tersebut.

Hannah Al Rashid lahir di London, Inggris pada 25 Januari 1986.



Simak Video "Kejutan! Momen Pernikahan Hannah Al Rashid-Nino Fernandez"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)