Loncat Kegirangan! Ustaz Yusuf Mansur Boleh Pulang dari Rumah Sakit

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 08:25 WIB
Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur sembuh dari COVID-19 / Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

Setelah dua kurang lebih dua minggu dirawat di RSPAD karena COVID-19, akhirnya ustaz Yusuf Mansur diperbolehkan pulang ke rumah. Sang ustaz pun tertawa dan loncat kegirangan.

Ustaz Yusuf Mansur membagikan video saat dokter memberitahu dirinya sudah diperbolehkan pulang. Akan tetapi, Yusuf Mansur masih harus menjalani isolasi mandiri.

"Assalammualaikum Mama, Papa udah boleh pulang ye...," ucap Yusuf Mansur.

"Tapi ustaz sama istri masih belum boleh sentuhan...," ucap sang dokter yang memakai APD lengkap.

Berteriak kegirangan sang ustaz sangat antusias bisa pulang ke rumah. Ustaz Yusuf Mansur yang dirawat bersama dengan asistennya juga langsung sujud syukur.

Ustaz Yusuf Mansur diperbolehkan pulang sejak kemarin.

"Alhamdulillah lihat lagi dunia, indahnya dunia masyaallah, ya Allah makasih ya Allah lihat lagi dunia. Bersyukur teman-teman yang pada sehat, orang kaya banget deh sehat itu," ungkapnya.

"Benar-benar orang kaya banget sehat itu. Masyaallah senangnya makasih ya teman-teman semua, makasih doanya, banyak hikmah insyaallah," tutur ustaz Yusuf Mansur.

Sepanjang perjalanan menuju rumahnya, ustaz Yusuf Mansur memperlihatkan suasana jalan raya yang dia lewati.

Dia pun terlihat tertawa sambil memperlihatkan pemandangan di luar rumah sakit. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua tenaga kesehatan yang sudah merawatnya.

"Khususnya pimpinan2 RSPAD, para dokter, para perawat. MaasyaaAllah. 11hr nyebokin saya yg BAB dan BAK di pampers dan di tempat tidur. Pd sabar dan hebat. Dan saya liat ga beda2in orang. Siapa aja dilayani dg sangat tulus ga beda2in," tulis Yusuf Mansur pada caption videonya.

Sebelumnya ustaz Yusuf Mansur dan asistennya dinyatakan positif COVID-19. Sempat menjalani isolasi mandiri di rumah, Yusuf Mansur lantas dilarikan ke RSPAD.



Simak Video "Gejala Virus Corona yang Dirasakan Yusuf Mansur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)