Selebgram Ini Meninggal Dunia Usai Idap Anoreksia

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 17:23 WIB
Josi Maria
Selebgram Josi Maria / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Seorang selebgram asal Jerman meninggal dunia usai mengalami serangan jantung. Sebelumnya ia sempat mengeluhkam kondisinya yang mengidap anoreksia.

Wanita bernama Josi Maria itu meninggal dunia saat bersandar di lengan rekannya tersebut saat mereka sedang berlibur ke Gran Canaria. Saat dibangunkan, ternyata model berusia 24 tahun itu sudah tak bernapas.

Dilansir dari media lokal DE24, Josi ternyata kerap mengeluhkan ketakutannya akan kematian.

"Aku tak ingin menjadi 1 dari 10 orang yang meninggal karena anoreksia," tulisnya di instagram.

Melalui media sosialnya, Josi kerap menuliskan dan membagikan perjuangannya melawan anoreksia.

"Anoreksia bukan hanya masalah berat badan, namun juga di kepalamu! Itu bukan hanya keinginan untuk tetap kurus, namun ada hal yang kebih daripada itu," ungkapnya.

"Dan ini adalah perjuangan yang berat untuk melawannya, untuk menambah beratku dan menemukan kebahagiaan di hidup lagi," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Josi memang terus berjuang selama hidupnya, bahkan hingga di akhir hidupnya itu. Sang ibu pun sempat mengomentari postingsn terakhir dari Josi.

"Kau adalah malaikat di bumi. Untuk semua perjuanganmu melawan penyakit serius ini, kami selalu mengagumi mu hingga di akhir hayatmu dan hanya bisa menyaksikan tak berdaya saat kau kalah dalam perjuangan ini," tulisnya.

Selain itu mereka juga memposting kabar duka tersebut di media sosial. Dang ibu mengaku jika dirinya begitu sedih dan dadanya sesak usai mengetahui putrinysnitu meninggal dunia.

"Hatiku begitu sakit. Sehari sebelumnya aku memelukmu Josi. Kita pergi berbelanja dan kau tak sabar menanti Natal dan liburanmu. Malam selanjutnya kau tertidur dengan tenang di lengan rekan wanitamu di Gran Canaria.Jantung kecilmu pun berhenti berdetak," tulisnya.

Hal tersebut pun ramai dikomentari oleh para fans dan netizen. Mereka menuliskan ungkapan duka atas kematian sang selebgram yang dikenal sebagai sosok yang ceria itu.



Simak Video "Dua Selebgram di Makassar Ditangkap Usai Keroyok Seorang Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)