Tentang Selebgram Herlin Kenza, Si Barbie Berhijab yang Bikin Heboh

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 15:27 WIB
Herlin Kenza Si Barbie Berhijab
Selebgram Herlin Kenza Foto: Istimewa
Jakarta -

Satu lagi selebgram yang bikin heboh media sosial. Kali ini bernama Herlin Kenza.

Herlin Kenza mendadak masuk akun gosip Instagram Lambe Turah. Ia dibicarakan usai parasnya begitu cantik.

Herlin Kenza bahkan sampai dibilang Barbie berhijab. Memang penampilannya begitu memikat pria karena punya mata bulat dan wajah yang putih.

"Barbie berhijab deh," komen akun @beauty_my_secret.

"Ini sempurna sekali. Gak tau mau liat sisi mana aja," sahut @cutbul_real.

Lantas siapa sebenarnya sosok Herlin Kenza? Ia merupakan selebgram asal Aceh yang berusia 24 tahun.

Herlin Kenza punya 297 ribu pengikut di Instagram. Selain selebgram, ia juga punya bisnis softlens dan barang bekas.

Ramai dibilang cantik banget, Herlin Kenza mengaku masih tak sempurna. Ia menganggap semua manusia punya kekurangan.

"Manusia nggak ada yang sempurna, termasuk saya. Banyak kurangnya hihi," tulis Herlin di media sosial.

Lebih lanjut, Herlin Kenza mengatakan kebanyakan orang yang menyebut dirinya cantik bak Barbie hidup adalah perempuan. Ia pun heran akan hal tersebut.

"Yang aneh penghuni kolom komentar aku pasti cewek semua. Nape yee. Pasti ada sesuatu," ujar Herlin.

Meski begitu, Herlin Kenza tak menampik pernah juga dihujat netizen. Ia dinilai cantik karena makeup yang berlebih dan wajahnya dibilang tua.

"Makeup mu dan cara berkerudung mu yg bikin terlihat tua. Padahal kalo gak makeup mbak nya dah cantik. Cuma pake lipstik dan bedak aja dah cantik mba. Berdandan lah secukupnya, yang berlebih ndak baik mba. Cuma saran," tutur @linahwi64.

Dapat hujatan seperti itu, Herlin Kenza membalas dengan kata-kata menohok. Ia merasa yang mencibir tak mengenal dirinya.

"Yang berlebihan itu bukan penampilan atau make up saya. Hanya saja pikiran kamu yang berlebihan menilai orang yg nggak pernah kamu kenal & lihat langsung. Kasian sih," kata Herlin.



Simak Video "Selebgram Abdul Kadir Terancam 4 Tahun Penjara karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)