Fakta Anya Geraldine, Jarang Mandi Tetap Jadi Idaman Pria

Nanda Alifah - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 17:53 WIB
anya geraldine
Fakta Anya Geraldine yang jadi idola cowok Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine, wanita berusia 24 tahun ini beberapa hari lalu sempat tersandung kasus video syur mirip artis. Berawal dari video mirip Gisella Anastasia, kemudian merembet ke Jessica Iskandar dan dirinya. Anya segera memastikan perempuan di video tersebut bukanlah dirinya.

Artis yang juga selebgram ini pun murka sekaligus heran mengapa dirinya ikut terseret dalam persoalan video syur yang menimpa sejumlah nama. Dia menganggap video tersebut palsu karena pemeran perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya.

Terlibat Kontroversi

Sebelum hal ini, Anya Geraldine juga memiliki sejumlah kontroversi lainnya. Anya pernah membuat kontroversi dengan mantan kekasihnya, Okky Raditya, lewat vlog di kanal Youtube-nya. Dalam video itu menampilkan Anya sedang berenang dengan mengenakan pakaian minim saat bersama kekasihnya.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sampai menegur Anya terkait video tersebut. KPAI menanggap kalau unggahan Anya Geraldine dinilai dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak.

Wanita kelahiran Jakarta ini juga pernah membuat heboh warganet ketika membelikan Okky Raditya sebuah mobil di hari ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung Anya membelikan mobil mahal Marcedez Benz.

Tak sedikit warganet yang yang menganggap kalau apa yang dilakukannya terlalu berlebihan. Sebab keduanya masih berstatus pacaran dan belum menjadi sepasang suami istri. Benar saja, hubungannya dengan Okky Raditya pun akhirnya kandas.

Anya juga sempat berseteru dengan selebgram terkenal, Awkarin. Sebelumnya mereka pernah begitu dekat, namun akhirnya kedua sejoli ini mulai saling sindir yang sebabnya tak diketahui secara jelas.

Salah satunya saat Anya memberikan mobil untuk sang mantan kekasih. Awkarin menyebutkan kalau mobil Mercy yang dibelikan itu merupakan mobil bekas.

Pemain film Pretty Little Liars ini juga pernah menjalin kasih dengan Bio One, seorang aktor dan juga model. Namun, hubungan keduanya tak direstui warganet karena Anya dianggap terlalu tua untuk Bio One. Dirinya juga dianggap akan membawa pengaruh buruk untuk Bio One.

Jarang Mandi

Selain pernah membuat hal kontroversi, Anya juga mengaku kalau dirinya jarang mandi. Ketika menjadi bintang tamu dalam acara Ngobrak Gofar Hilman, Anya Geraldine mengungkapkan rekor terlamanya tidak mandi.

"Seminggu," jawab Anya dengan santai.

Gofar Hilman lantas merasa penasaran apa yang dikerjakan Anya Geraldine selama satu minggu tanpa melewati proses membersihkan badan.

"Di apartemen doang. Tiduran. Makanya enggak mandi," kata pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini.

Anya Geraldine mengakui dirinya termasuk orang yang jarang berkeringat. Oleh sebabnya, ia memilih untuk tidak mandi jika memang tidak harus bepergian ke luar rumah.

[Gambas:Instagram]



Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Jatuh dari Sepeda, Anya Geraldine Trending di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]