Chef Arnold Disebut Sedang Usaha Dekati Anya Geraldine

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 13:52 WIB
anya geraldine
Anya Geraldine Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Sejak beberapa bulan lalu, Anya Geraldine mengaku sedang jomlo. Ini adalah pertama kalinya sejak ia punya pacar hidupnya lama sendirian.

Padahal sebelumnya, selebgram seksi itu mengungkapkan jika dirinya tidak bisa menjalani hari-hari yang panjang tanpa memiliki kekasih.

Kandasnya hubungan Anya Geraldine saat itu juga menarik perhatian. Ia dikabarkan putus dengan Ovi Rangkuti karena adanya orang ketiga.

Gosip itu begitu liar tersebar di dunia maya karena Anya Geraldine yang sedang menjalani proyek panjang dengan Rizky Febian. Secara kebetulan penyanyi yang juga anak dari komedian Sule itu terang-terangan mengaku suka dengan Anya Geraldine.

Meski begitu, keduanya sudah membantah ada asmara di tengah proyek yang dijalankan tersebut. Namun Anya Geraldine dan Rizky Febian sepakat keduanya memang sangat dekat saat itu.

Kini, isu itu seakan luntur karena keseharian Anya Geraldine yang tidak lagi bersama Rizky Febian. Netizen pun terus mencoba menebak siapa pria yang sedang dekat dengannya.

Belum lama ini, Anya Geraldine mengunggah foto menu sarapannya di Twitter. Makanan itu berisi sayuran dan telur.

"Masak breakfast sendiri, morning!" kicau Anya Geraldine bersamaan dengan foto yang diunggah.

anya geraldineChef Arnold Disebut Sedang Usaha Dekati Anya Geraldine Foto: Instagram/@anyageraldine

Kicauan itu langsung direspons oleh Chef Arnold. Lewat akun @ArnoldPoernomo, ia mengomentari menu makanan pagi Anya Geraldine.

Juri lomba masak itu mengatakan jika Anya Geraldine ikut kompetisinya pasti langsung menang.

"Auto menang @MaterChefINA Season 8," tulis Chef Arnold.

Komentar itu langsung dijadikan bahan ledekan oleh netizen. Mereka menduga Chef Arnold memang sengaja berkomentar hal tersebut demi mencuri perhatian lebih dari Anya Geraldine.

"Tarik chef," tulis warganet.

"Pepet terus," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya Anya Geraldine dan Chef Arnold memang sudah saling kenal. Mereka lama berteman dan saling berbalas komentar di media sosial.

(dar/wes)