Anya Geraldine Mandi Difoto Gading Marten

tim detikhot - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 19:56 WIB
anya geraldine
Anya Geraldine difoto Gading Marten saat mandi Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine tengah memiliki proyek series terbaru bersama Tompi. Sebagai salah satu promosinya, Anya terlihat sedang mandi.

Foto tersebut diunggah Anya Geraldine di Instagramnya. Terlihat ada dua foto yang dibagikannya.

Foto pertama memperlihatkan ketika rambutnya berantakan. Sementara di foto kedua, Anya Geraldine terlihat tengah mandi di bawah shower.

Dalam caption unggahan tersebut, Anya memberitahukan pengikutnya foto tersebut sebagai salah satu bagian dari proyek series berjudul Selesai. Series terssebut ditulisnya digarap oleh Tompi.

Sementara, di bawahnya juga tertuang fotografer yang mengabadikan momen tersebut. Anya Geraldine menyebut nama Gading Marten sebagai sang juru foto.

"Mandi. Buat next project series : SELESAI by @dr_tompi. Photo by @gadiiing," tulisnya.

Di kolom komentar, Gading Marten juga terlihat membubuhkan pendapatnya. Menurutnya, Anya Geraldine sudah tak perlu mandi lagi untuk beberapa hari ke depan.

"Aman berarti 3 hari ke depan ga mandi," tulis gading dengan emoticon tangis.

Komentar Gading Marten itu sepertinya bukan tanpa alasan. Sebab Anya memang sudah dikenal jarang mandi.

"Iya benar banget, ini aja aku hari ini belum mandi nih," jelas Anya Geraldine saat berbincang dengan detikcom beberapa waktu lalu.

"Iya soalnya aku kalau mandi tergantung sama rambut, bisa kalau misalnya seminggu lagi padet acara ya aku mandi, tapi kalau memang nggak banyak acara ya bisa lima hari nggak mandi," tutur Anya seraya tertawa.

Meski begitu, Anya mengatakan dirinya memang bukan orang yang mudah berkeringat. Hal itu juga yang jadi alasan dirinya jarang mandi.

"Tapi aku bukan tipe orang yang gampang keringetan lo ya, aku itu keringetan kalau olahraga dulu baru keringatan," beber Anya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Jatuh dari Sepeda, Anya Geraldine Trending di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)