IG-nya Hilang, Nikita Mirzani Malah Bagi-bagi Gelang Hermes

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 14:38 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani akan kasih gelang Hermes untuk follower-nya yang beruntung Foto: Pahlevi
Jakarta -

Akun Instagram Nikita Mirzani hilang. Tapi, Nikita Mirzani sudah membuat akun kedua.

Teman-teman artis pun banyak yang mempromosikan untuk follow akun Instagram baru Nikita Mirzani, yakni @nikitamirzanimawardi_172. Nikita Mirzani pun menyediakan hadiah untuk follower akun Instagram barunya itu.

Nikita Mirzani awalnya menjanjikan uang sejumlah Rp 10 juta untuk sepuluh orang pemenang.

"Akan ada yang 10 Jt rupiah untuk 10 org pemenang yang follow second account @nikitamirzanimawardi_172 syaratnya cuma follow aja. Pemenang akan diumumkan kalau followersnya udh lebih dari 800K yah semangat yah bebs......," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga sudah menyiapkan satu gelang Hermes. Gelang berwarna orange tersebut masih tersusun rapi di dalam kotak.

"Dan, satu lagi Niki mau kasih hadiah siapapun yang beruntung akan mendapatkan gelang Hermes ini. Baronang, ini masih baru banget jarang banget dipakai," ucap Nikita Mirzani sambil membuka kotak penyimpanan gelang tersebut.

Nikita Mirzani bagi-bagi gelang HermesAkun Instagramnya hilang, Nikita Mirzani bagi-bagi gelang Hermes Foto: dok. Instagram Nikita Mirzani

"Ini bakal Niki kasih buat siapapun yang beruntung yang sudah follow second account Nikita kalau followers Niki udah 900K ya. Ini bisa kalian jual lagi, lumayan masih laku jutaan," sambungnya.

Saat ini akun Instagram kedua Nikita Mirzani sudah punya sekitar 484 ribu follower.

Akun Instagram Nikita Mirzani yang hilang memang jadi sorotan karena postingan-postingannya yang terkadang mengundang kontroversi.

Nikita Mirzani suka posting luapan isi hatinya dan juga pendapatnya soal isu-isu yang sedang dibicarakan. Belakangan Nikita Mirzani jadi sorotan karena suka bersuara untuk mengomentari Habib Rizieq Shihab.

Di akun terbarunya Nikita Mirzani, postingannya masih kalem. Di akun keduanya, Nikita Mirzani lebih banyak posting foto-foto saat dirinya melakukan photoshoot.

Nikita Mirzani akan selalu memakai akun keduanya itu, selama akun Instagramnya yang pertama belum kembali.



Simak Video "Muncul Petisi Boikot Dirinya, Nikita Mirzani: Nggak Akan Mempan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)