Duh! Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 12:13 WIB
Nikita Mirzani
Akun Instagram Nikita Mirzani hilang Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Diposting oleh adminnya, diumumkan soal hilangnya akun @nikitamirzanimawardi_17.

"Post by admin Follow akun ini dulu yah beps sampai akun nikitamirzanimawardi_17 Nya balik lagi," tulisnya dilihat, Selasa (22/12/2020).

Beberapa jam lalu, akun Nikita Mirzani yang pertama masih bisa dibuka. Hanya saja seluruh isi postingannya raib. Padahal Nikita Mirzani sudah posting 1.035.

Akun Instagram Nikita Mirzani hilangAkun Instagram Nikita Mirzani hilang Foto: dok. Instagram Nikita Mirzani

Namun, sekarang akun Nikita Mirzani itu benar-benar hilang dan tak bisa dibuka sama sekali.

"Sorry, this page isn't available. The link followed may be broken, or the page may have been removed," begitulah tulisan yang muncul saat membuka link akun Nikitamirzani_17.

Postingan-postingan Nikita Mirzani di akun tersebut memang banyak menimbulkan pro dan kontra. Sepertinya ini bukan kali pertama akun Nikita Mirzani hilang.

Nikita Mirzani sering menuliskan pemikirannya di Instagram tersebut. Yang paling baru adalah soal dirinya yang meminta untuk tidak ada demo dan mengingatkan bahayanya muncul cluster baru Corona.

Tidak hanya itu, beberapa waktu belakangan Nikita Mirzani juga termasuk yang keras dan lantang mengomentari kasus Habib Rizieq Shihab.

Teman-teman artis juga membantu Nikita Mirzani mempromosikan akun keduanya @nikitamirzanimawardi_172. Ada Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang membantu mempromosikan akun kedua Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga memberikan sayembara untuk siapa saja yang follow akun keduanya. Nikita Mirzani sudah menyiapkan hadiah uang Rp 10 juta rupiah untuk sepuluh orang beruntung yang sudah follow akun keduanya itu.

"Akan ada yang 10 Jt rupiah untuk 10 org pemenang yang follow second account @nikitamirzanimawardi_172 syaratnya cuma follow aja. Pemenang akan diumumkan kalau followersnya udh lebih dari 800K yah semangat yah bebs......," tertulis dam Instagram Story akun kedua Nikita Mirzani.



Simak Video "Hubungan Asmara Mulai Serius, Nikita Mirzani Berencana Pindah ke AS"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)