Berjuang Lawan COVID-19, Pevita Pearce Hibur Diri dengan Tampil Cantik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 10:20 WIB
Pevita Pearce berjuang lawan COVID-19
Pevita Pearce berjuang lawan COVID-19. Foto: Instagram
Jakarta -

Pevita Pearce hingga saat ini masih berjuang melawan virus COVID-19 dengan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Kemarin malam, Pevita Pearce membuka sesi tanya jawab dalam Instagram Stories miliknya.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan oleh netizen adalah Pevita Pearce terlihat tetap cantik meski tengah menjalankan perawatan di rumah sakit.

"Di RS makeup tetep on ya ka," ungkap salah satu netizen.

Pevita Pearce pun menjawab dirinya dandan bukan tanpa alasan. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang menghibur diri saat berada di rumah sakit.

"Mencoba menghibur diri sendiri dengan main makeup," balas Pevita Pearce.

Pevita Pearce berjuang lawan COVID-19Pevita Pearce berjuang lawan COVID-19 Foto: Instagram

Dalam kesempatan itu, Pevita Pearce mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah memberikannya semangat kepada dirinya. Ia pun masih tetap akan berjuang untuk sembuh dari virus mematikan itu.

"Itu saja untuk hari ini ya. Terima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan dan doa untuk aku, doakan aku terus ya," beber Pevita Pearce dalam Instagram miliknya.

Pevita Pearce juga tetap berkomunikasi dengan keluarga dan juga sang kekasih Arsyah Rasyid. Kemarin, Pevita Pearce pun dibawakan sereal oleh sang kekasih.

"Jadi aku minta dibawain sereal sama pacar aku, tapi dia lupa nggak bawain aku susunya. Gimana caranya aku makan sereal tanpa susu, tapi ya tiba-tiba aku dapat susu almond ini dari Keenan Pearce dan Gia. Terima kasih banyak ya ini cocok banget deh," ucap Pevita Pearce lagi.

Padahal Pevita Pearce sendiri mengatakan hingga saat ini dirinya belum bisa merasakan apapun yang dimakannya. Tapi ia akan tetap berusaha untuk berjuang sembuh.

"Walau pun sebenarnya aku sampai saat ini belum bisa membedakan rasa air putih dan juga susu sih, karena aku memang belum merasakan apapun yang masuk," beber Pevita Pearce.



Simak Video "Gaya Cantik Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)