Profil Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Sang Sultan Andara

Nanda Alifah - detikHot
Senin, 21 Des 2020 21:01 WIB
nagita slavina
Profil Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina atau yang lebih akrab disebut Gigi merupakan anak dari pasangan Gideon Tengker, gitaris band lawas, dan Rieta Amilia Beta, artis sekaligus produser.

Dirinya terlahir dari keluarga yang penuh talenta dan cerdas, tampaknya kedua hal itu juga menurun kepadanya. Gigi tidak hanya berfokus pada karirnya semata, dirinya juga tidak melupakan bahwa pendidikan juga sangat penting bagi masa depannya.

Multitalenta dan Cerdas

Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini sempat kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, namun tidak tamat karena Nagita Slavina memilih melanjutkan pendidikannya di School of Accounting and Business Information System, Australian National University di 2009.

Dia mengawali karier sebagai bintang iklan pembersih wajah Biore Anti Acne di 2000. Setelah itu, Gigi pun bermain dalam sinetron perdananya Inem Si Pelayan Slebor.

Kariernya semakin menanjak setelah berperan dalam film horor Di Sini Ada Setan yang tayang dibioskop tahun 2004. Selang setahun, putri sulung dari dua bersaudara ini pun kembali berperan dalam film Dealova sebagai Finta saat usianya menginjak 17 tahun.

Gigi pun pernah masuk ke dalam deretan nominator pemeran wanita utama terbaik berkat aktingnya dalam sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

Karier Gigi tak hanya itu. Selain menjadi pemeran sinetron dan film, ia juga dipercaya sebagai Co-Executive Producer di Rumah Produksi PT Frameritz.

Menikah dengan Raffi Ahmad

Sempat vakum sebentar di dunia artis, namanya kembali mencuat di dunia hiburan. Pasalnya, Gigi dipersunting oleh artis papan atas Raffi Ahmad yang baru saja putus degan Yuni Sara. Kabar pertunangan pun ramai di media. Puncaknya, mereka menikah pada 17 Oktober 2014 dan resepsi digelar di Jakarta dan Bali.

Pernikahan ini makin melambungkan nama Nagita Slavina. Ditambah pernikahan mereka disiarkan secara terus-menerus oleh beberapa televisi swasta hingga memancing teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mereka digadang-gadang telah menghabiskan biaya kurang lebih Rp 3 Miliar.

Berkat pernikahannya itu, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad.

Membuat Album

Meski memiliki anak, hal itu tak membuat Nagita berdiam diri. Di 2015, Nagita berkolaborasi dengan suaminya membuat album bertajuk "Kamulah Takdirku" yang terdiri dari 12 lagu.

Artis Terkaya

Nagita Slavina bersama dengan Raffi Ahmad, suaminya, dikenal sebagai salah satu artis yang terkaya di Indonesia. Kini, karier Gigi kian melejit dan seakan tak pernah absen dari dunia hiburan layar kaca Indonesia.



Simak Video "Pamer Test Pack, Nagita Slavina Minta Didoakan Punya Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)