Adipati Dolken Tak Punya Alasan dalam Pilih Canti Tachril

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 06:30 WIB
Adipati Dolken dan Canti Tachril gelar lamaran
Canti dan Adipati Dolken menikah. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Adipati Dolken akhirnya menentukan pilihan hatinya dengan menikahi Canti Tachril. Diakui, Adipati dan Canti telah berpacaran sejak Desember 2019.

Pada jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020), Adipati Dolken menjelaskan alasannya memilih Canti Tachril sebagai istrinya. Artis yang akrab disapa Dodot itu mengaku tidak mengetahui alasan pasti mengapa memilih Canti sebagai istrinya.

Meski tanpa alasan, Adipati Dolken mengaku hatinya mantap untuk membina rumah tangga dengan perempuan yang kini sah menjadi istrinya itu.

"Sebenarnya semua orang nanya itu. Kenapa milih Canti, gue jawabannya nggak tahu," ujar Adipati.

"Karena gue sangat susah berucap yang pasti perasaan gue memilih Canti," tegasnya.

Dijelaskan Adipati, saat pertama kali berkenalan dengan Canti, dia langsung merasa cocok. Adipati bahkan telah berpikir Canti cocok menjadi istrinya.

Meski melihat peluang besar pada diri Canti untuk menjadi istrinya, Adipati juga mengalami rintangan untuk bisa bersama salah satu musisi Tanah Air itu. Adipati mengaku untuk mendapatkan Canti juga butuh waktu yang sulit.

"Kenal Canti perasaan kayaknya cocok deh buat jadi istri gue, dan gue nggak butuh orang saklek udah jadi. Karena gue merasa Canti bisa jadi istri yang sangat baik. Jadi itu nilai besar banget," tuturnya.

"Gue nggak lihat seberapa besar Canti tapi seberapa kurang Canti buat gue terima. Perasaan gue yang mengatakan itu sih. Dengan berbagai ombak, jadi udah ada cobaan dan gue sampe sini," lanjutnya lagi.

Selain itu, Adipati mengaku sudah sering diminta menikah oleh warganet mengingat umurnya yang tak lagi muda. Dengan itu Adipati menetapkan diri untuk mempersunting Canti.

Adipati Dolken LamaranAdipati Dolken dan Canti Tachril. Foto: Instagram

Selain itu keburukan yang ada pada diri Canti juga dapat diterima Adipati.

"Gue disuruh nikah mulu sama netizen jadi gue nggak nyari pacar lagi. Gue cari istri dan Canti potensial istri yamg baik," jelasnya.

"Nggak cuma baik dan ada buruknya juga, dan hal yang belum ditemui. Buat gue bukan kebaikan tapi keburukan yang harus diterima. Itu pelengkap dari Canti," lanjutnya.

Sementara itu, Canti Tachril sempat terkejut saat Adipati melamarnya. Ia sempat ragu karena baru mengenal Adipati.

Canti kemudian berusaha memantapkan hatinya untuk menetukan pilihan, antara menerima atau menolak lamaran Adipati Dolken.

"Kaget dan aku cari suami bukan pacar. Tapi ya gimana, tiba-tiba baru kenal diajak nikah kan kaget juga. Terus curhat sama bapak dan solat deh, minta jawaban sama Allah dan dia pilihannya," tutur Canti.



Simak Video "Adipati Dolken Menikah Tanpa Kehadiran Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)