Resmi Menikah, Adipati Dolken dan Canti Tachril Janji Berbagi Momen Kebahagiaan

ADVERTISEMENT

Resmi Menikah, Adipati Dolken dan Canti Tachril Janji Berbagi Momen Kebahagiaan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 21 Des 2020 06:01 WIB
Adipati Dolken Lamaran
Adipati Dolken dan Canti Tachril Foto: Instagram
Jakarta -

Artis Adipati Dolken resmi mempersunting kekasihnya, Canti Tachril. Pernikahan tersebut digelar di Kepulauan Bangka Belitung pada 18 Desember 2020.

Pernikahan tersebut digelar tertutup. Hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.

Tiga hari setelah menikah, Adipati Dolken dan Canti Tachril akan berbagi momen kebahagiaannya kepada awak media. Hal itu diungkapkan oleh manager Adipati Dolken, Astrid Saerong.

"Besok dari pihak kami akan mengadakan presscon. Mohon ditunggu undangannya ya," kata Astrid Saerong saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (20/12/2020).

Tak lama, Astrid Saerong akhirnya memberikan undangan tersebut. Ia menyebarkannya kepada awak media melalui broadcast.

"Kepada rekan-rekan media, dengan ini saya selaku perwakilan dari Adipati Dolken dan Canti Tachril ingin mengundang anda sekalian untuk menghadiri Press Conference mengenai acara pernikahan antara Adipati Dolken dan Canti Tachril yang sudah dilaksanakan di Bangka Belitung, 18 Desember 2020," bunyi pesan tersebut.

"Press Conference ini akan dilaksanakan melalui Google meet, Senin, 21 Desember 2020, Pukul 14:00 WIB. Terlampir adalah undangan resmi dari kami. Thanks, Astrid Saerong," sambungnya.

Sebelumnya, Astrid Saerong menyampailan permintaan maafnya karena tidak bisa mengundang wartawan. Hal itu dikarenakan kondisi Pandemi COVID-19.

"Kami meminta maaf sebelumnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media sekalian. Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara prosesi pernikahan pada 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," ujar Astrid Saerong.

Rasa terima kasih juga disampaikan oleh Astrid Saerong atas dukungan awak media kepada Adipati Dolken selama ini. Tak lupa ia pun meminta doa untuk pernikahan artisnya tersebut dengan sang istri.

"Adipati dan Canti Tachril berterima kasih karena selalu mendukung dan telah menjalin hubungan yang baik selama perjalanan karier serta kehidupan pribadi Adipati Dolken. Momen ini adalah momen penting bagi Adipati dan Canti Tachril mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami," tutupnya.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT