Adipati Dolken dan Canti Tachril Menikah, Banyak yang Patah Hati tapi Bahagia

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 11:04 WIB
Adipati Dolken Lamaran
Adipati Dolken dan Canti Tachril menikah hari ini Foto: Instagram
Jakarta -

Hari ini Adipati Dolken dan Canti Tachril menggelar pernikahan di Kepulauan Bangka Belitung. Hanya mengundang kalangan terbatas, pasangan ini membuat warganet patah hati tapi ikut bahagia.

Sebelumnya, pihak Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah memberikan penjelasan lewat rilis kepada media. Pasangan yang menggelar lamaran pada 18 September 2020 itu akan menggelar pernikahan secara tertutup pada 18 Desember 2020.

"Kami meminta maaf sebelumnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media sekalian. Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara prosesi pernikahan pada 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," tulis Astrid Saerong, selaku perwakilan dari pihak Adipati Dolken.

Ini adalah momen bersejarah dan penting untuk pasangan Adipati dan Canti Tachril.

"Momen ini momen penting dan bersejarah untuk Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman teman untuk keluarga baru kami," sambungnya.

Dilihat dari laman Instagram Adipati Dolken, kemarin dia memperlihatkan kondisinya. Santai pakai kaos dan topi dia menyapa follower lewat Instagram Story-nya.

"Absen," tulis Adipati.

Sedangkan jelang pernikahannya, Canti Tachril posting foto memeluk Adipati Dolken.

"Home (love)," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Beberapa hari lalu, tersebar di akun gosip Lambe Turah dekorasi siraman pasangan tersebut. Papan selamat datang pernikahan mereka berwarna pink bertuliskan 'Welcome to Our Wedding Canti and Adipati'.

Sontak postingan tersebut membuat kaum Hawa banyak yang merasa patah hati. Akan tetapi, mereka juga turut bahagia akhirnya Adipati Dolken menikah.

"Rasanya sakit tapi bahagia," komentar akun famella.

"Patah hati sesungguhnya," ungka akun Vita.

Adipati Dolken dan Canti Tachril memang jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Tidak pernah membenarkan menjalin asmara, keduanya justru langsung melangkah ke pelaminan.



Simak Video "Adipati Dolken Menikah Tanpa Kehadiran Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)