Menuju Pekan Persalinan, Angbeen Rishi Ngaku Deg-degan Luar Biasa

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 07:18 WIB
Angbeen Rishi
Angbeen Rishi Foto: Instagram @angbeenrishi
Jakarta -

Pesinetron Angbeen Rishi sedang memasuki masa-masa menuju persalinan sang buah hati. Istri Adly Fairuz itu mengaku sekarang mengalami perasaan yang bahagia sekaligus deg-degan luar biasa.

"Satu langkah lagi lebih dekat, dalam hitungan minggu-minggu menuju penantian. Happy tapi juga deg-degan nggak karuan," tulis Angbeen Rishi di akun Instagram, seperti dilihat detikcom, Minggu (20/12/2020).

Bahkan sambil bercanda, ia menuturkan sang buah hatinya nanti akan lebih mirip ke Angbeen Rishi atau ke Adly Fairuz.

Gara-gara unggahan tersebut, Adly Fairuz memberikan emoticon simbol tiga hati kepada istri tercintanya tersebut.

"Semoga dilancarkan sampai ke persalinan Kak Angbenn! Semoga baby nya sehat dan Amih nya disehatkan juga," komentar seorang netizen turut mendoakan.

"Dan ntah kenapa ku jg ikut degdegan... Bismillah lancar ya ceweeee," timpal warganet lainnya.

"Semoga amih dan dedeny sehat wal'afiat," kata netter lain.

Angbeen Rishi dinikahi Adly Fairuz pada 28 Maret 2020. Adly Fairuz merupakan pacar pertama Angbeen Rishi dan sebelumnya belum pernah menjalin hubungan dengan siapa pun selain Adly.

Pasangan yang beda usia sampai 11 tahun itu saat menikahi tidak dihadiri oleh ibunda Angbeen Rishi. Ia pun sempat angkat bicara saat itu.

Angbeen Rishi pun mengunggah foto pernikahannya bersama Adly sekaligus permintaan maaf karena tak bisa mengundang keluarga besarnya.

"Bismillahirahmanirrahim. Alhamdulillah kami sah! Mohon maaf kepada ssluruh teman-teman pernikahan kami digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyak tamu undangan atau pun resepsi," tulisnya.

"Namun alhamdulillah seluruh acara berjalan lancar, walaupun kami meng-cut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan nenek-kakek kami untuk ikut serta tapi alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikan kita semua," tambahnya.

Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Wirawati, mengaku tidak tahu menahu soal pernikahan putrinya.

"Yaudahlah, apa pun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan untuk dia," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)