Adly Fairuz Tiba-tiba Minta Maaf kepada Anbeen Rishi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 17:45 WIB
Adly Fairuz
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Nama Adly Fairuz masih ramai menjadi perbincangan usai mengaku dirinya bukan cucu kandung Wakil Presiden Indonesia, Ma'aruf Amin. Kali ini dia meminta maaf kepada sang istri, Angbeen Rishi, tak hanya itu, ia juga meminta maaf kepada bayi yang dikandung Angbeen.

Diungkapkan Adly Fairuz dalam Instagramnya, permintaan maaf itu karena dirinya tak punya banyak waktu seperti dahulu dengan sang istri dan calon anaknya. Lantaran kini ia disibukan dengan urusan politik.

"Ter-untuk buat Kamu dan dedek Bayi maaf ya kalau sangat sedikit waktu buat kalian," tulis Adly Fairuz di Instagram pada Minggu (6/9/2020).

Kemudian Adly berusaha menyakinkan keluarganya mengenai pilihanya terjun ke politik. Baginya hal ini adalah sumbangsih yang bermanfaat darinya untuk negeri ini.

"Tapi percayalah ini adalah salah satu pengorbanan agar aku bisa menjadi orang yang lebih bernilai dan bermanfaat buat kalian, keluarga, Kabupaten Karawang serta Bangsa dan Negara," tambahnya.

Sontak hal itu mengundang komentar netizen. Ada yang gagal fokus sang istri disangka Prilly Latuconsina.

"Ku kira istrinya itu kak prily πŸ˜…πŸ˜… gagal fokus," tulis komentar akun @riaaryani79.

"Semoga sehat selalu ibu dan cadebayi," komentar akun @satria_hidayat88.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz kini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka.

"Bismillahirrahmanirrahim... Alhamdulillah Wa Syukurillah 2 - Mei- 2020 β€’ & β€’27-06-20β€’ πŸ₯ΊπŸ™πŸ». Allah SWT memberikan Saya & @Adlyfayruz karunia yang begitu luar biasa ❀️😭. Doain Ya Teman-teman supaya Dedek Bayi nya di berikan kesehatan πŸ€²πŸ»πŸ™πŸ». Btw ku pikir si @adlyfayruz ekspresinya nangis terharu gitu kyk suami2 yg lain di video2 instagram ternyata ekspresinya agak laen daripada yg laen πŸ™ƒπŸ™ƒ, mohon maap itu perut&udelnya di abaikan aja yahh πŸ™‚ Termakasihhh πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," tulis Angbeen Rishi.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Adly Fairuz Blak-blakan soal 'Bukan Cucu Ma'ruf Amin'"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)