Rizky Febian Minta Teddy Kerja untuk Penuhi Kebutuhan Bintang

Siti Fatimah - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 07:41 WIB
Rizky Febian
Rizky Febian minta Teddy kerja untuk penuhi kebutuhan Bintang. Foto: Siti Fatimah
Bandung -

Konflik antara Rizky Febian, Putri Delina dengan Teddy Pariyana selaku ayah tiri mereka masih berlanjut. Tidak hanya soal harta warisan, kakak tiri Bintang ini dianggap kurang perhatian dalam mengasuh buah hati Teddy dan almarhum Lina Jubaedah.

Dua Kuasa Hukum Rizky dan Putri menyanggah atas pernyataan tersebut. Menurutnya, selama ini kebutuhan untuk Bintang selalu diberikan walaupun tak sempat disebut besaran nominalnya.

Rizky juga sempat kesal, bahwa Bintang seakan-akan disangkutpautkan dengan permasalahan orang-orang dewasa. Padahal, yang menjadi persoalan adalah aset harta peninggalan almarhum Lina yang saat ini dikuasai Teddy.

"Dia sempet ngotot ke media bahwa seharusnya ada kepedulian lebih bla bla bla segala macem. Seharusnya dia bersyukur, dengan kondisi saat ini bahwa masih ada kakaknya yang bersedia dengan kasih sayang mengurus dede Bintang tanpa harus bilang ke mereka," kata Rizky di Kota Bandung, Sabtu (19/12/2020).

Dia mengatakan, seharusnya Teddy sadar dia adalah seorang Ayah yang bertanggung jawab mengurusi buah hatinya. "Dan yang harus disadari adalah dia kan seorang Bapak. Seharusnya dia yang lebih bertanggung jawab mengurus anaknya," ujarnya.

"Dan ini jadi terkesan mengemis-ngemis dan menjelek-jelekan Iky dan Putri. Sedangkan kita yang lebih taunya seperti apa," kata Rizky Febian.

Saat disinggung apakah Rizky merasa dimanfaatkan, dia enggan membenar secara langsung. Meski demikian, Rizky mengatakan, semua orang saat ini sudah lebih pintar dengan memberikan komentar.

"Masyarakat di luar lebih tahu mana yang benar dan tidak," ujanya.

Perhatian Rizky dan Putri untuk Bintang tak sekadar omongan semata. Mereka pun akan memastikan kebutuhan masa depan adik tirinya itu.

"Saya ingin dede hidup bebas, tenang. Yang saya sedihkan kenapa dede Bintang dijadikan alat, padahal dia nggak ada dosa sama sekali. Kasihan kan masih kecil," ujar Rizky.

Saat akan menyelesaikan sekelumit permasalahan ini, Rizky mengaku kecewa Teddy tak menghadiri pertemuan yang diundangkan beberapa saat lalu. Padahal, kata dia, persoalan ini seharusnya bisa dibicarakan secara kekeluargaan.

"Mereka (Teddy dan kuasa hukum) koar-koar di media saya rasa kurang pas dan sebenarnya tidak sepeti itu (yang diberitakan)," papar Rizky.

Di sisi lain, kuasa hukum Rizky, Fery Ferdian menambahkan, selagi masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan maka pihaknya akan mengusahakan hal tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan jika tidak ditemukan titik terang, pihaknya akan mengambil jalur hukum disertai kesiapan Rizky Febian.

"Ini kan urusan antara hubungan keluarga. Jadi kami upayakan. Kalau sampai tidak ada titik temu, ya kami juga siap untuk memproses ke ranah hukum," ungkapnya.

Tonton video 'Dituduh Tak Peduli dengan Anak Lina dan Teddy, Ini Kata Rizky Febian' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)