Putus dari Channing Tatum, Jessie J Pamer Foto Telanjang

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 13:05 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 24: (L-R) Channing Tatum and Jessie J attend MusiCares Person of the Year honoring Aerosmith at West Hall at Los Angeles Convention Center on January 24, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Jessie J dan Channing Tatum dikabarkan putus lagi Foto: Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Jessie J kembali membuat heboh dunia maya lewat unggahannya di Instagram baru-baru ini. Ia memajang foto dirinya tengah tertidur di atas ranjang tanpa mengenakan busana apa-apa.

Jessie J tampak membuat candaan tentang statusnya yang kini kembali melajang usai putus dari Channing Tatum. Penyanyi berusia 32 tahun itu menjelaskan jika bentuk kayu di dekat kasurnya tersebut mirip dengan alat penyangga berkaki tiga yang kerap digunakan untuk dudukan kanvas untuk melukis.

"*Hits send* Him: OMG you paint?!" tulisnya dalam foto tersebut.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen. Ada yang tertawa dengan lelucon tersebut dan banyak pula yang memuji bentuk tubuh Jessie J.

"Astaga, tubuhmu benar-benar seksi," tulis netizen.

"Ya Tuhan, aku benar-benar terhibur," tulis lainnya.

"Channing Tatum pastinya menyesal," tulis netizen.

Jessie J dan Channing Tatum pertamakali berpacaran pada Oktober 2018 lalu. Keduanya sempat putus pada November 2019 dan kembali bersama pada Januari 2020 lalu putus lagi pada April 2020.

Kisah cinta keduanya memang cukup rumit, padahal banyak fans yang sangat mendambakan jika keduanya bisa terus bersama hingga memiliki anak bersama.

Usai putus Channing Tatum disebutkan lebih aktif mencari pasangan, bahkan ia membuat akun di situs kencan yang banyak digunakan selebriti Hollywood yakni Raya.

"Channing ingin punya pacar lagi dan tidak malu-malu. Ia ingin bersenang-senang lagi dan tak peduli bertemu orang yang tepat secara online, dijodohkan, atau berpapasan di jalan," ujarnya.

Sementara untuk Jessie J, ia lebih banyak menghabiskan waktu kembali ke musik. Seperti pada pekan lalu, pelantun hits Flashlight tersebut mengunggah foto tengah berada di studio rekaman.

Sebelum menjalin asmara dengan Jessie J, Channing Tatum sudah pernah menikah dengan Jenna Dewan. Keduanya menikah pada 2009 dan bercerai pada 2018.



Simak Video "Usai Ngaku Tak Bisa Punya Anak, Jessie J Dibanjiri Dukungan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)