Hiks! Jessie J Putus (Lagi) dari Channing Tatum

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 10:49 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 25: (L-R) Jessie J and Channing Tatum attend the Pre-GRAMMY Gala and GRAMMY Salute to Industry Icons Honoring Sean Diddy Combs on January 25, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Gregg DeGuire/Getty Images for The Recording Academy)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Jessie J dan Channing Tatum selama bertahun-tahun menjalani hubungan asmara yang rumit. Keduanya kerap dikabarkan putus-nyambung.

Belum lama ini, Jessie J mengkonfirmasi hubungannya dengan Channing Tatum kembali berakhir. Hal tersebut ia ungkap melalui akun media sosialnya.

"Kehidupan sebagai jomblo saat pandemi," ujar Jessie J yang mengunggah video sedang twerking di Instagram.

Dikutip dari E! Online, Jessie J dan Channing Tatum sudah tak lagi bersama. Bahkan keduanya sudah lama putus.

"Mereka berdua putus beberapa bulan lalu," ungkap sumber.

Jessie J dan Channing Tatum menjalin asmara sejak 2018. Keduanya kerap dikabarkan putus-nyambung.

Selama menjomblo, Channing Tatum disebut lebih banyak menghabiskan waktu mencari pasangan lewat Raya, yang merupakan aplikasi kencan yang banyak digunakan oleh selebriti Hollywood. Sumber menyebut Channing Tatum tak pernah punya masalah berkencan dengan orang yang ia temui secara online.

"Channing ingin punya pacar lagi dan tidak malu-malu. Ia ingin bersenang-senang lagi dan tak peduli bertemu orang yang tepat secara online, dijodohkan, atau berpapasan di jalan," ujarnya.

Sementara untuk Jessie J, ia lebih banyak menghabiskan waktu kembali ke musik. Seperti pada pekan lalu, pelantun hits Flashlight tersebut mengunggah foto tengah berada di studio rekaman.

Sebelum menjalin asmara dengan Jessie J, Channing Tatum sudah pernah menikah dengan Jenna Dewan. Keduanya menikah pada 2009 dan bercerai pada 2018.

Selama menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan. Sang buah hati diberi nama Everly Tatum.

Sementara Jessie J jarang terbuka mengenai hubungan asmaranya. Sebelum bersama Channing Tatum, ia berpacaran dengan penyanyi Luke James selama satu tahun sebelum putus pada 2015. Walaupun asmara berakhir, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan beberapa kali tampil di atas panggung bersama.



Simak Video "Kesedihan Jessie J Keguguran Sehari Sebelum Konser di LA"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)