Henny Mona Tuduh Rio Reifan Selingkuh, Tapi Tak Pernah Bertanya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 17:36 WIB
s
Foto: Instagram Rio Reifan / Bibie Fotografi
Jakarta -

Henny Mona menduga rumah tangganya dengan Rio Reifan ada gangguan dari sosok orang ketiga. Dia menuduh Rio Reifan berselingkuh dengan seorang perempuan.

Namun disinggung apakah Henny sudah bertanya kepada Rio Reifan mengenai sosok perempuan itu, ia mengaku belum bertemu Rio kembali.

Namun Henny memastikan sosok perempuan itu muncul ketika Rio Reifan bebas dari masa hukumannya akibatnya kasus narkoba.

"Nggak karena saya sudah nggak ada komunikasi sama sekali. Mungkin pada saat waktu itu temen-temen media waktu dulu ya dia baru-baru keluar di live IG someone yang dia spesialkan sama dia itu di live IG," kata Henny Mona usai persidangan di Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat, Kamis (17/12/2020).

Disinggung apakah perempuan itu diakui sebagai pacar suaminya, Henny Mona juga akui tak begitu tahu.

"Hah, saya nggak tahu diakui apa nggak," kata Henny Mona.

"Saya komunikasi sama Rio itu sudah lama ya sekitar bulan Mei. Tapi bulan Juni dia datang ke rumah, saya komunikasi sama dia," lanjutnya.

Di sisi lain apa kata pihak Rio Reifan mengenai tuduhan perselingkuhan, pengacara Rio Reifan, Alamsyah Rambe, pun angkat bicara.

Ditegaskan Alamsyah Rambe, pihak Henny Mona dipersilahkan untuk membuktikan tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kliennya tersebut. Termasuk adanya dugaan kedekatan Rio Reifan dengan perempuan lain.

"Yang dituduhkan siapa. Kembali lagi saya tegaskan silahkan dibuktikan kalau misalkan ada kedekatan itu silahkan," katanya.

Alamsyah juga menyebut biarlah pihak pengadilan saja yang mampu membuktikan perselingkuhan itu.

"Majelis hakim yang akan mempertimbangkan dan memutuskan apakah benar atau tidak," pungkasnya.

(fbr/dar)