Henny Mona Duga Rio Reifan Selingkuh saat Dipenjara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 17:22 WIB
s
Foto: Rio Reifan dan Henny Mona / Hanif Hawari
Jakarta -

Sidang cerai Rio Reifan dan Henny Mona kembali bergulir di Pengadilan Agama Bekasi pada Kamis (17/12/2020). Sidang itu beragendakan saksi dari pihak tergugat, yakni Henny Mona.

Rupanya Henny Mona menyebut Rio Reifan ada dugaan berselingkuh dengan seorang perempuan. Kecurigaan itu muncul usai Rio menghadapi sidang putusan narkoba.

Ketika itu Rio tak lagi memasang cincin kawin saat putusan sidang kasus narkoba.

"Dari pas putusan sidang kemarin sih pas bulan Februari lah karena pas sidang putusan itu Rio masih pakai cincin nikah pas besoknya saya besukin udah dilepas. Dia bilang pengen dilepas ajah," kata Henny Mona ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (17/12/2020).

"Udah, saya udah ada kecurigaan itu dari bulan November-Desember, karena istri itu tua kan batin apa-apa segala macem. Kalau istri itu dikasih intuisi sama Allah ya," lanjutnya.

Disinggung siapa perempuan yang menjadi pelakor, Henny Mona mengaku tahu sosoknya, namun dia tak mau membeberkan perempuan itu.

"Saya sih tahu ya tapi saya juga nggak mau tahu dia siapa nggak penting juga buat saya. Sudah kita hadirkan bukti (bukti persidangan cerai). Satu orang. Saya tidak mengenal tapi saya tahu," ungkapnya.

Henny juga menduga hubungan Rio dan perempuan itu ada kisah cinta. Apalagi teman-teman Henny menyebut Rio Reifan telah berselingkuh.

"Iya secara logika, kita bisa bedakan gimana teman gimana nggak. Saya sih menduga ada perselingkuhan gitu loh. Temen-temen (aku) sih make sure sih mereka bilang iya. Saya kan menduga ya saya menduga ya karena saya sendiri belom melihat dengan mata kepala saya sendiri hanya punya bisa bukti bukti ajah," bebernya.

"Kedekatan, maksud Mbak Henny tuh patut diduga ada deketan antara Rio dengan apa yang disampaikan oleh, walaupun mbak Henny kenal orangnya tapi kita nggak perlu nyebut lah karena itu bukan suatu hal yang penting buat mbak Henny itu hanya bukti dari persidangan yang kami hadirkan," timpal pengacara Henny Mona, Mahatma Mahardika.

(fbr/dar)