detikHot

celeb

Digugat Cerai Rio Reifan, Henny Mona Drop

Jumat, 26 Jun 2020 18:38 WIB Hanif Hawari - detikHot
Rio Reifan di Polda Metro Jaya Rio Reifan Foto: Samsuduha Wildansyah
Jakarta -

Rio Reifan menggugat cerai Henny Mona di Pengadilan Agama Bekasi. Henny Mona pun drop saat mengetahui hal tersebut.

Ketika sidang mediasi, Henny Mona berhalangan hadir. Itulah alasannya mengapa istri Rio Reifan itu tak datang ke meja hijau.

"Kemarin sidang perdana, Mba Henny berhalangan hadir karena kondisinya drop, sakit. Namun untuk saat ini Mba Henny sudah mulai beraktivitas kembali," ujar kuasa hukum Henny Mona, Mahatma Mahardhika, saat ditemui di kantornya, kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).


Henny Mona bingung kenapa dirinya bisa digugat cerai Rio Reifan. Padahal, rumah tangganya baik-baik saja tidak memiliki masalah.

"Justru Mba Henny bertanya-tanya, ini menjadi suatu misteri buat Mba Henny apa yang mendasari mas Rio mengajukan gugatan cerai," kata Mahatma Mahardhika.

"Karena seperti yang kita ketahui bagaimana hubungan mereka jauh dari pemberitaan miring. Bahkan Mba Henny pun saat kondisi Mas Rio terpuruk, Mba Henny selalu memberi support," lanjutnya.

Padahal saat Rio Reifan keluar dari penjara karena kasus narkoba, Henny Mona sudah siap menyambut kedatangannya di rumah. Namun ternyata Rio Reifan malah tak pulang ke kediamannya.

"Mas Rio itu keluar 29 Mei 2020, nah Mba Henny sudah mempersiapkam kado kejutan, mau dekor kamar, sudah menyiapkan ruangan kantor di rumah. Itu semua untuk memberi surprize kepulangan mas Rio," ungkap Mahatma Mahardhika.

"Nah justru pascakeluar nggak ada kabar, nggak bisa diajak berkomunikasi, handphone mati, datanglah mas Rio di awal Juni datang ke rumah hanya untuk mengambil pakaian. Posisi saat itu mba Henny lagi ada di rumah," sambungnya.


Henny Mona pun heran dengan sikapnya dan bertanya kepada Rio Reifan. Sampai akhirnya, terjadilah cekcok kecil pada saat itu.

"Jadi gini saat mas Rio pulang ke rumah untuk mengambil pakaian, Mba Henny sempat dihubungi oleh orang di rumah lalu Mba Henny bergegas pulang ke rumah. Sempat ketemu mas Rio dan terjadi dialog," pungkas Mahatma Mahardhika.




Simak Video "Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Rio Reifan Kini Sudah Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com