Pakai Selang Oksigen, Sahrul Gunawan Dirawat di Rumah Sakit

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 09:37 WIB
Sahrul Gunawan sakit
Sahrul Gunawan masih menggunakan selang oksigen di hidung Foto: dok. instagram Sahrul Gunawan
Jakarta -

Saat suaranya di Pilkada Bandung 2020 unggul Sahrul Gunawan mengaku sedang sakit. Pasangan dari Dadang Supriatna itu dirawat di rumah sakit.

Sahrul Gunawan memperlihatkan kondisi terbarunya. Duda tiga anak itu selfie dan terlihat masih menggunakan selang oksigen di hidungnya.

"Asalamualaikum.. selamat pagi...Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah," tulis Sahrul Gunawan soal keinginannya, dilihat Kamis (17/12/2020).

Wajahnya masih terlihat pucat. Senyum yang diperlihatkan pun hanya sedikit.

Sahrul Gunawan diketahui dirawat di Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ). Mantan suami Indriani Hadi itu juga berharap semua orang di masa pandemi Corona ini bisa selalu sehat.

"Sehat sehat terus ah semuanya selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Smg Allah senantiasa melindungi," doa Sahrul Gunawan.

[Gambas:Instagram]

Perlihatkan tangannya yang masih diinfus, Sahrul Gunawan memang sangat ingin cepat pulang ke rumah.

"Duh ya Allah pengen pulang ke rumah," tulisnya.

Melihat kondisi Sahrul Gunawan, banyak artis yang turut mendoakannya. Mereka berharap Sahrul Gunawan sembuh dan bisa cepat dilantik sebagai wakil bupati Bandung.

"Get well soon pak wakil walikota," ucap Betrand Antolin meski salah menyebut Sahrul Gunawan sebagai wakil walikota.

"GWS kak," ucap Krisna Mukti.

"Syafakallah, semoga Allah SWT secepatnya menyembuhkan dan mengangkat penyakit A Alul, sekaligus sakit ini bisa menjadi kifarat atas segala dosa dan kesalahan, aamiin," doa salah satu netizen.

Sampai saat ini belum diketahui penyakit apa yang menyerang Sahrul Gunawan. detikcom pun sudah mencoba menghubungi Sahrul Gunawan melalui pesan singkat akan tetapi belum mendapat penjelasan.

Sahrul Gunawan mengabarkan langsung kondisi kesehatannya saat tahu unggul dalam Pilkada Bandung 2020. Meski wajahnya pucat Sahrul Gunawan tetap membuat video dan mengucapkan terima kasih pada pendukungnya.



Simak Video "Akibat Pilkada, Sahrul Gunawan Sempat DB dan Tifus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)