Unggul Versi Quick Count Pilkada Bandung, Sahrul Gunawan Jatuh Sakit

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 14 Des 2020 12:39 WIB
Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan jatuh sakit Foto: Muhammad Iqbal
Jakarta -

Sahrul Gunawan sebagai calon wakil Bupati Bandung dan pasangannya, Dadang Supriatna, mendapatkan suara tertinggi versi quick count dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Namun, Sahrul Gunawan kini jatuh sakit.

Wajahnya dalam video ucapan terima kasih terlihat pucat. Tersenyum, Sahrul Gunawan mengucapkan terima kasih dan berjanji akan menjaga amanah tersebut.

"Kepada seluruh warga Kabupaten Bandung terima kasih atas dukungannya dan amanah ini akan kami jaga dengan baik," buka Sahrul Gunawan lewat video yang dia unggah di Instagram beberapa waktu lalu.

Dia pun berjanji akan semaksimal mungkin mewujudkan apa yang sudah dia janjikan bersama dengan Dadang Supriatna.

"Saya dan Kang Dadang Supriatna, insyaallah akan membuktikan harapan perubahan yang selama ini diinginkan oleh warga Kabupaten Bandung dan insyaallah kami akan bekerja sebaik-baik mungkin, semaksimal mungkin, sesuai dengan apa yang jadi cita-cita kita bersama," janjinya.

Di video tersebut, Sahrul Gunawan memberitahukan lokasinya saat ini. Dia sedang berada di Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ).

Sahrul Gunawan pun memohon doa agar kondisinya kesehatannya pulih seperti sedia kala.

[Gambas:Instagram]

"Mohon doa saat ini saya sedang kurang sehat semoga Allah angkat penyakitnya dan kita semua dalam keadaan sehat walafiat Terima kasih," tutupnya.

Akan tetapi, Sahrul Gunawan tak menjelaskan penyakit apa yang menyerang tubuhnya. Postingan Sahrul Gunawan itu pun dibanjiri ucapan selamat dan doa agar lekas sembuh.

"@sahrulgunawanofficial Cepet sembuh Pak Wakil. Biar segera dilantik," tulis Hengky Kurniawan sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

"Selamaaaat yaaa aluuul , kakakkuuuu , semoga amanah , dan cepat sembuuuh," doa Indra Bekti.

"Congrats ya alul ...insyaAllah amanah...jaga kesehatan lul, semangat," ucap Kristina.

"Sukses ya broh, masyaAllah takdir Allah , semoga berkah, dan segera sembuh ya aamiin yra," ucap Fitno Fabulous.

Dalam Pilkada 2020 Dadang dan Sahrul Gunawan didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasdem, Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dari hasil hitung cepat LSI, Dadang-Sahrul unggul dengan suara 56.42 persen. Sedangkan pasangan Kurnia Agustina-Usman Sayogi memperoleh 30,83 persen, dan Yena-Atep memperoleh 12,75 persen untukk Pilkada Bandung 2020.



Simak Video "Joget Bareng Nakes dan Berseragam Dinas, Sahrul Gunawan Tuai Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)