Pengakuan Mengejutkan Jessica Mila Putus karena Nggak Cinta Mischa Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 14:20 WIB
jessica mila
Jessica Mila beri pengakuan soal putus dengan Mischa. Foto: Instagram @jscmila
Jakarta -

Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata memang sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara. Hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan saat usia hubungan tersebut sudah berjalan cukup lama.

Tapi ternyata, Jessica Mila mengatakan tiba-tiba saja perasaannya kepada Mischa Chandrawinata sudah tidak ada lagi.

"Tapi tiba-tiba di pertengahan hubungan kita, nggak tahu kenapa perasaan aku hilang gitu tiba-tiba, sedih banget," kata Jessica Mila dilihat dari Channel YouTube Daniel Mananta.

Jessica Mila sendiri mengatakan dirinya sangat sedih kenapa sampai akhirnya perasaannya sudah tidak ada lagi kepada sang kekasih.

"Sedih karena aku tuh tahu Mischa baik banget, dia seiman. Susah banget cari pasangan yang seiman gitu. Salahnya di gue, sudah ada orang sebaik ini. Aku ngerasa nggak bersyukur, tapi perasaan nggak bisa dipaksain juga kan karena aku tahu Mischa sayang banget sama aku," jelas Jessica Mila lagi.

Hal ini pun sudah diutarakan oleh Jessica Mila kepada adik Nadine Chandrawinata tersebut. Jessica Mila merasa Mischa sangat baik kepadanya.

"Sempat aku bahas sama Misca ketika memutuskan untuk selesai. 'Aku ngerasa kamu baik banget sama aku, terlalu baik. Kamu kurang bisa tegas' ya mungkin karena dia segitunya sayang sama aku. Akhirnya dia kadang nggak bisa tegas sama aku," tutur Jessica Mila.

Daniel Mananta yang mendengar hal itu mengatakan jika Mischa Chandrawinata memang pernah 'mendewakan' Jessica Mila. Sebelumnya, Daniel Mananta memang sempat berbincang dengan Mischa Chandrawinata.

"Aku pengin dapat pasangan cinta sama aku. Tapi aku pengin dapat pasangan yang lebih cinta sama Tuhan, karena dari situ aku bisa lebih look up, respect sama orang itu," jelas Jessica Mila.

Kini, Jessica Mila pun sadar jika dirinya saat menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata belum memiliki pemikiran yang dewasa.

"Waktu itu aku mungkin butuh sosok pemimpin dan Mischa belum bisa jadi leader. Aku juga belum bisa menerima itu. Harusnya kan mungkin kita bisa saling belajar dan lebih menerima," tutup Jessica Mila.



Simak Video "5 Fakta Skoliosis, Kelainan Tulang yang Diidap Jessica Mila Sejak SMP"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)