3 Fakta Salshabilla Adriani, Artis Muda yang Tabrak 2 Mobil di Kemang

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 12:03 WIB
Salshabilla Adriani
Tiga fakta Salshabilla Adriani yang tabrak dua mobil di Kemang Foto: Instagram Salshabilla Adriani
Jakarta -

Nama Salshabilla Adriani bukan anak baru di dunia hiburan. Dia sudah memulai karier sejak 2007.

Salshabilla Adriani sejak semalam jadi perbincangan lantaran mengalami kecelakaan mobil. Mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani menabrak dua mobil lainnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 15 Desember 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

1. Salshabilla Adriani Personel Girlband Kini Solo Karier

Salshabilla adalah anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia. Salshabilla mengawali kariernya sebagai penyanyi dan tergabung dalam girlband Elovii. Awalnya Elovii bernama Winxs yang beranggotakan Salshabilla Adriani, Sharon Sahertian, Bella Graceva, Cassandra Lee dan Michelle Arthamevia.

Sampai akhirnya Elovii hanya digawangi tiga perempuan muda, yakni Salshabilla Adriani, Steffi Zamora, dan Cassandra Lee. Selain Elovii, Salshabilla juga pernah tergabung dalam girlband SwittinS.

Salshabilla AdrianiSalshabilla Adriani dulu pernah bergabung dengan beberapa girlband Foto: Ismail

Deretan single pun sudah dikeluarkan oleh Salshabilla Adriani. Meski tak lagi aktif dalam girlband, Salshabilla mencoba peruntungan dengan solo karier.

Salshabilla memulai solo karier menyanyinya pada tahun 2017 dengan single 'Malaikat Baik' dan 'Cerita Kita'. Kemudian pada 2018 dia kembali mengeluarkan single 'Jangan Pergi', 'Move On', dan pada 2020 Salshabilla menelurkan single 'Lirik' serta duet dengan Amel Carla lewat 'Lebaran Rindu'.

2. Deretan Sinetron dan Film Dibintangi Salshabilla

Salshabilla AdrianiSalshabilla Adriani juga membintangi beberapa judul sinetron dan film Foto: Asep Syaifullah

Dara kelahiran 12 Agustus 2000 itu juga melebarkan sayapnya di dunia sinetron. Terdaftar sudah ada sekitar 13 judul sinetron yang dia bintangi sejak tahun 2007 sampai sekarang.

Salah satu sinetron Salshabilla yang cukup digandrungi adalah '7 Manusia New Generation' dan 'Anak Jalanan'.

Dia juga membintangi sekitar sepuluh judul film. Salshabilla Adriani adalah pemeran utama dalam film 'Malik & Elsa' yang dibintangi bersama Endy Arfian.

3. Asmara Salshabilla Adriani

Kisah cinta Salshabilla Adriani juga menjadi sorotan. Dia dikenal sebagai mantan kekasih Aldi Maldini. Akan tetapi, beberapa pria juga sempat dikabarkan mencuri hati dan perhatian Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani pernah berpacaran dengan Satrio Dimo Ramadhan pada 2014. Dia juga pernah menjalin asmara dengan artis Naufal Samudra yang juga mantan kekasih sahabatnya, Steffi Zamora.

Sekitar 2018, Salshabilla Adriani membagikan foto kebersamaannya dengan Alzi Markers yang juga lawan mainnya dalam film Ritual. Namun, status hubungan keduanya tak terjawab sampai sekarang.

Salshabilla AdrianiSalshabilla Adriani dan kisah cintanya Foto: Ismail/detikFoto

Akan tetapi, ditahun yang sama Salshabilla berpacaran dengan pembalap Ferrel Fadhil. Mereka bahkan sempat liburan bersama ke Jepang meski hubungan keduanya sudah kandas.

Jerry Rachman, adalah sosok pria yang ikut hadir pada momen wisuda Salshabilla Adriani pada 2019. Status Jerry sebagai pacar terlihat ketika Salshabilla Adriani posting foto dengan Jerry dan menuliskan caption,"Throwback our first date, Malang".



Simak Video "Penampakan Salshabilla Adriani Usai Tabrak 2 Mobil di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)