Salshabilla Adriani Tak Mabuk, Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 11:04 WIB
Penampakan Salshabilla Adriani usai kecelakaan
Salshabilla Adriani tabrak dua mobil di Kemang Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan mobil tadi malam. Salshabilla menabrak dua mobil sekaligus di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kasus ini kemudian ditangani oleh Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Kompol Sri Widodo selaku Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap korban dari kecelakaan yang dilakukan Salshabilla Adriani.

Sri Widodo menegaskan tak ada korban yang cedera parah akibat kecelakaan ini. Ketiga korban yang ada dalam kejadian dinyatakan dalam keadaan sehat.

"(Korban meninggal) Tidak ada," ujar Sri Widodo, Rabu (16/12/2020).

Lebih lanjut, Sri Widodo menjelaskan, tentu saja korban dirugikan. Kerusakan pada kedua mobil yang ditabrak oleh artis peran 20 tahun itu jadi bukti kerugian.

"Ya kalau korban kecelakaannya kerusakan pasti ada," sahut Sri Widodo lagi.

Diketahui, kecelakaan ini terjadi tepat pukul 20.00 WIB. Kecelakaan ini menimbulkan kerusakan dari tiga mobil yang terlibat.

Adapun beberapa nomor polisi dari mobil yang menjadi korban, yaitu kendaraan Mazda2 B 2546-TBK di kemudikan oleh Ari P, kendaraan Mazda B-88-DEC dikemudikan oleh Vekynando, dan kendaraan Jeep mercy B-166-BEY yang dikemudikan oleh Salshabilla Adriani.

Selain itu, muncul persepsi dan isu Salshabilla Adriani mengemudi dalam keadaan mabuk sehingga mengakibatkan kecelakaan. Namun Sri Widodo menegaskan Salshabilla menabrak dua mobil itu dalam keadaan sadar.

Hal itu berdasarkan hasil tes urin pada Salshabilla yang menyatakan negatif mengandung alkohol. Sri Widodo menyebut isu mabuk dari Salshabilla hanya dugaan dari orang sekitar sebagai saksi mata saja.

"Sudah di tes urine, di tes urine tidak ada, itu negatif (alkohol)" tegas Sri Widodo.

"Jadi kalau dugaan-dugaan mungkin dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan kan banyak hal kan, mungkin capek, mungkin apa gitu kali ya," tutupnya.



Simak Video "Penampakan Salshabilla Adriani Usai Tabrak 2 Mobil di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)