Robert De Niro Akan Bagi Kisah Inspiratif di Mola Living Live Besok

Alfi Kholisdinuka - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 19:13 WIB
Robert de Niro
Foto: Mola Tv
Jakarta -

Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia Dino Patti Djalal dan Reza Rahadian akan berbincang seputar dunia akting, perfilman, hingga politik bersama aktor legendaris Robert De Niro. Nantinya, banyak pelajaran hidup berharga yang bisa dipetik dari bintang tamu ini Hollywood ini.

Robert De Niro adalah seorang Aktor, Produser dan Sutradara yang telah meraih puluhan penghargaan dunia perfilman di sepanjang karirnya sejak tahun 60-an hingga sekarang. Aktingnya yang brilian dalam film Godfather II (1973), membuatnya meraih piala Oscar pertamanya pada Academy Awards tahun 1974 sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik.

Perannya yang total dalam film Taxi Driver (1976) garapan sutradara Martin Scorsese, membuatnya masuk dalam nominasi Aktor Terbaik Academy Awards di tahun yang sama. Totalitas dan kepiawaian De Niro dalam menjalankan perannya untuk sebuah film selalu menjadi inspirasi bagi para pemain film dan sineas di seluruh dunia. Tidak heran, hampir semua pelaku industri film di dunia mengenal sosok De Niro.

"Saya sangat excited akan mewawancarai aktor Hollywood legendaris Robert De Niro. Saya mempersiapkan wawancara dengan Robert De Niro hampir sama dengan persiapan menghadapi kunjungan kepala negara. Saya kini melakukan riset untuk mendalami profil Robert De Niro yang penuh talenta dan penuh kepribadian yang unik," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (15/12/2020).

Menurutnya, Robert De Niro adalah aktor yang menjadi bagian dari perjalanan hidup. Deretan film hollywood sejak duduk di bangku SMP hingga menjadi Dubes bahkan pensiun, memiliki kesan yang mendalam. "Dari mahasiswa, diplomat, Dubes sampai pensiun sekarang, film-film Robert De Niro terus menghibur saya, dari : Taxi Driver, The Deer Hunter, Raging Bull, The Mission, Cape Fear, Frankenstein, Heat, Ronin, Casino, Good Fellas, Meet the Fockers, The Intern," ucapnya.

"Sungguh tidak terbayangkan suatu hari saya akan berhadapan langsung dengan De Niro. Saya pikir ini momen menarik karena untuk pertama kalinya Robert De Niro akan berbicara secara eksklusif untuk publik Indonesia, apalagi dalam format live selama 1 jam," imbuhnya.

"Dalam list saya ada topik mengenai dunia film, akting, pandangan hidup, rahasia sukses, politik, masalah dunia, dan saya akan coba nembak dia apa 5 hal yang dia ketahui mengenai Indonesia. Mudah-mudahan dia "lulus" tes itu. Trick saya? Jangan sampai ketahuan bahwa saya fans berat Robert De Niro. Mudah-mudahan akting saya berhasil," jelas Dino.

Sementara itu, Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso berharap, pengalaman yang diceritakan Robert De Niro di Mola Living Live akan memberikan motivasi dan dorongan kepada para penonton Mola TV untuk dapat selalu bekerja secara totalitas dan maksimal pada segala sesuatu hal yang dikerjakan.

"Sesuai tujuan acara, kami ingin menghadirkan tokoh dunia yang bisa memberikan inspirasi atau motivasi bagi kita yang ada di Indonesia, dan tentunya kami senang sekali seorang Robert De Niro bersedia berbagi pengalamannya kepada kita semua. Ia adalah salah satu aktor terbaik dunia, dan semoga masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan langka ini untuk bertanya dan mencari pelajaran dari pengalamannya," terang Mirwan.

Setelah Robert De Niro, tokoh dunia lain yang akan dihadirkan selanjutnya antara lain John Travolta dan Oliver Stone yang dijadwalkan akan berbagi pengalaman dan inspirasi bagi penggemarnya di Indonesia secara eksklusif.

Acara diskusi dan tanya-jawab Mola Living Live bersama Robert De Niro ini bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV manapun, mulai dari Rp 12.500/bulan dan mengaksesnya melalui aplikasi Mola TV yang tersedia di appstore dan playstore atau melalui situs www.mola.tv



Simak Video "Haaland 2 Gol, Dortmund Bekuk Freiburg 4-0 "
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)