Dino Patti Djalal Interview Aktor Legendaris Robert De Niro, Bahas Apa?

Alfi Kholisdinuka - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 14:22 WIB
Dino Patti Djalal
Foto: Dino Patti Djalal
Jakarta -

Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Dino Patti Djalal dan aktor Reza Rahadian kembali berkesempatan untuk mewawancarai tokoh perfilman dunia. Setelah Spike Lee, kali ini ia akan berbincang secara eksklusif dengan aktor senior hollywood Robert De Niro, kira-kira apa yang akan dibahas?

Diketahui, Robert De Niro merupakan salah satu aktor terbaik dunia atas pencapaiannya di dunia film. Ia telah meraih dua piala Oscar dan juga telah lebih dari lima kali menjadi nominasi di ajang tersebut. De Niro juga dikenal melalui film-film legendaris seperti The Godfather Part II, Taxi Driver, Raging Bull, Cape Fear, Goofellas, Silver Linings Playbook hingga The Irishman.

Dalam wawancara virtual dengan Mantan Duta Besar RI untuk AS ini, Dino membocorkan sedikit isu utama yang akan dikupasnya besok. Selain inspirasi perfilman yang dilakoni De Niro dari muda hingga berusia senja, ia juga akan menilik pandangan De Niro soal politik, pandemi hingga Indonesia.

"Pasti saya akan nembak dia dengan pertanyaan name five things you know about Indonesia? Saya mau tahu apa itu, apa tentang Bali atau dia gatau apakah Bali ada di Indonesia. Tapi saya juga akan nanya mengenai politik, karena dia juga sangat politis," ungkapnya kepada detikcom, Selasa (15/12/2020).

Menurutnya dalam politik ia akan bertanya mengenai masalah-masalah kemanusiaan dan dunia internasional kini. Sebab, kata dia, De Niro merupakan sosok yang misterius dan senstitif, namun pemikirannya hingga tindakan dalam berkreativitas dan berkarya sudah tidak diragukan lagi di kancah internasional.

"Robert De Niro agak misterius orangnya, dan dia tidak terlalu go public. Tapi sebagai aktor jelas dia dari saya kecil sampai sekarang saya tumbuh dengan Robert De Niro dari filmnya Godfather, paling awal sampai sekarang setahun lima kali saya masih nonton Godfather, karena itu film abadi," terangnya.

Penasaran bagaimana Dino Patti Djalal dan Reza Rahadian mengupas sisi lain hidup dan pandangan dunia internasional dari Robert De Niro ini? Tayangan wawancara eksklusif itu bisa disaksikan secara streaming melalui Mola Living Live pada 16 Desember 2020 jam 21.00 di sini.

Sebagai informasi, Mola Living Live selalu menghadirkan tokoh besar dunia untuk berbincang dengan hangat dan berbagi pengalaman hidup, kesuksesan maupun bangkit dari kegagalan, dalam sebuah diskusi interaktif dimana penonton bisa turut berinteraksi melalui fitur tanya jawab.

Jika sebelumnya penonton Mola Living Live sudah mendapatkan banyak inspirasi dari tokoh-tokoh terkemuka dunia seperti Mike Tyson, Sharon Stone, Luc Besson, Darren Aronofsky dan Spike Lee, maka sekarang giliran aktor kawakan Robert De Niro yang akan hadir.



Simak Video "Fredy Kusnadi Laporkan Dino Patti Djalal Ke Bareskrim Polri"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)