Interview Robert De Niro, Dino Patti Djalal Siap Pakai Jurus Istana

Alfi Kholisdinuka - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 14:41 WIB
Dino Patti Djalal
Foto: Instagram dinopattidjalal
Jakarta -

Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Dino Patti Djalal dan aktor Reza Rahadian berkesempatan mewawancarai tokoh perfilman dunia internasional Robert De Niro. Dino mengaku akan memakai jurus istana untuk mengupas sisi lain inspirasi hidup dari Robert De Niro yang terkenal sebagai aktor kawakan ini.

Dalam wawancara virtual dengan Mantan Duta Besar RI untuk AS ini, Dino menuturkan sejumlah persiapan sebelum wawancara tersebut. Di antaranya menggunakan taktik istana saat membantu Presiden kala ia menjabat sebagai Dubes. Yakni riset dan memahami profilnya secara detail.

"Saya sangat excited akan mewawancarai aktor Hollywood legendaris Robert De Niro. Saya mempersiapkan wawancara dengan Robert De Niro hampir sama dengan persiapan menghadapi kunjungan kepala negara. Saya kini melakukan riset untuk mendalami profil Robert De Niro yang penuh talenta dan penuh kepribadian yang unik," ungkap Dino kepada detikcom, Selasa (15/12/20202).

"Biasanya saya santai mewawancara orang, tapi saya melihat ini sebagai suatu tantangan pribadi dan intelektual tapi juga tantangan entertainment, tujuan dari ini tentu adalah untuk mengentertain orang. Jadi saya banyak belajar juga mengenai lika liku Robert De Niro. Mudah-mudahan persiapan jurus istana untuk menghadapi Robert De Niro juga akan membawa hasil yang baik," jelasnya.

Diketahui, Robert De Niro adalah seorang Aktor, Produser dan Sutradara yang telah meraih puluhan penghargaan dunia perfilman di sepanjang karirnya sejak tahun 60-an hingga sekarang. Aktingnya yang brilian dalam film Godfather II (1973), membuatnya meraih piala Oscar pertamanya pada Academy Awards tahun 1974 sebagai Pemeran Pembantu Pria Terbaik.

Perannya yang total dalam film Taxi Driver (1976) garapan sutradara Martin Scorsese, membuatnya masuk dalam nominasi Aktor Terbaik Academy Awards di tahun yang sama. Totalitas dan kepiawaian De Niro dalam menjalankan perannya untuk sebuah film selalu menjadi inspirasi bagi para pemain film dan sineas di seluruh dunia. Tidak heran, hampir semua pelaku industri film di dunia mengenal sosok De Niro.

Penasaran bagaimana Dino Patti Djalal dan Reza Rahadian mengupas sisi lain hidup dan pandangan dunia internasional dari Robert De Niro ini? Tayangan wawancara eksklusif itu bisa disaksikan secara streaming melalui Mola Living Live pada 16 Desember 2020 jam 21.00 di sini.

Sebagai informasi, Mola Living Live selalu menghadirkan tokoh besar dunia untuk berbincang dengan hangat dan berbagi pengalaman hidup, kesuksesan maupun bangkit dari kegagalan, dalam sebuah diskusi interaktif dimana penonton bisa turut berinteraksi melalui fitur tanya jawab.

Jika sebelumnya penonton Mola Living Live sudah mendapatkan banyak inspirasi dari tokoh-tokoh terkemuka dunia seperti Mike Tyson, Sharon Stone, Luc Besson, Darren Aronofsky dan Spike Lee, maka sekarang giliran aktor kawakan Robert De Niro yang akan hadir.



Simak Video "Fredy Kusnadi Laporkan Dino Patti Djalal Ke Bareskrim Polri"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)