Jeremy Thomas Akui Kerap Tergoda Perempuan, Istri Masalah?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 08:14 WIB
Jeremy Thomas olahraga
Jeremy Thomas kerap tergoda perempuan. (Foto: instagram)
Jakarta -

Jeremy Thomas mengaku sebagai lelaki, dirinya kerap kali tergoda oleh perempuan cantik. Memang baginya, menjadi lelaki yang tergoda oleh perempuan merupakan manusiawi.

"Mau jawaban jujur apa bohong? Laki-laki mana yang tidak pernah tergoda," ujar Jeremy Thomas usai Brownis Trans TV, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Bahkan Jeremy Thomas mengaku juga dirinya seorang pria yang mengagumi perempuan. Baginya, tanpa perempuan hidup ini hampa.

"Saya pengagum wanita, saya ngefans sama wanita, dan perlu saya katakan jika wanita tidak ada di dunia ini, saya nggak tahulah rasanya kosong dunia," kata Jeremy Thomas.

Selain itu, Jeremy Thomas juga mengaku menyukai perempuan yang berprestasi, menjaga tubuh, hingga pintar. Sehingga wajar saja perasaannya juga tergoda oleh perempuan.

"Saya menyukai wanita yang berprestasi, menjaga tubuhnya, smart, secara umum saya pengagum wanita karena ya begitulah. Jadi saya sering sekali melihat wanita cantik, saya tergoda hanya secara perasaan boleh dong," bebernya.

"Sangat manusiawi sekali. Sering saya ngelihat wanita cantik. Bahkan saya kalau nonton TV, saya bilang cantik deh, bagus deh, ini rambutnya panjang atau apa deh," lanjutnya.

Jeremy Thomas juga menyebut perempuan adalah makhluk yang diciptakan Tuhan untuk dipuji. Namun bukan untuk dilecehkan.

"Women memang diciptakan untuk dipuji, kalau dia pintar pujilah kepintarannya dia. Kalau dia elok, pujilah keelokannya dia. Kalau dia cantik, pujilah kecantikan dia. Kalau dia harum jangan dicium, dilhiat saja," ungkapnya.

Di akhir saat disinggung reaksi Ina Thomas soal dirinya kerap tergoda wanita, Jeremy Thomas lantas mengaku istrinya tak masalah. Memang dia dan istri adalah tipe orang yang ingin berpenampilan baik.

"Nggak apa-apa, kita dari muda sudah sama-sama di showbiz, saya sama Ina. Kalau kalian aware, kita sama-sama pengin berpenampilan menarik, bersikap yang baik. Jadi tidak terlalu masalah kok," pungkasnya.

(fbr/mau)