Jarang Belanja Barang Branded Lagi, Zee Zee Shahab Dikira Resesi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Des 2020 08:40 WIB
Zee zee shahab
Zee Zee Shahab dikira resisi gegara ini. Foto: Instagram
Jakarta -

Zee Zee Shahab mendapatkan pertanyaan dari banyak temannya. Pertanyaan yang diajukan adalah mengapa dirinya sudah jarang sekali belanja barang-barang dari brand ternama.

Sering ditanya hal tersebut, Zee Zee Shahab justru dikira resesi oleh teman-temannya. Begini lo penjelasan Zee Zee Shahab mengenai hal tersebut.

"Bbrp waktu lalu ada seorang teman yg bertanya, "Zee kok lo udah gak pernah beli barang branded lagi? Udh resesi ya?" Mungkin maksudnya bercanda hehe, tapi aku menanggapi nya agak serius," buka Zee Zee Shahab dalam Instagram miliknya.

Zee Zee Shahab pun menyampaikan alasannya kenapa saat ini tidak lagi membeli barang dengan merek ternama. Kini yang menjadi prioritas Zee Zee Shahab adalah mengelola keuangan untuk anak-anaknya kelak.

"Gak tau kenapa sekarang ini semenjak menikah dan punya anak udah berkurang keinginan "belanja" Kalaupun belanja lebih ke keperluan anak2 dan rumah tangga , apalagi setelah belajar "ilmu mengelola" uang jadi semakin males belanja terdengar klise, tapi itu yg aku rasain skrg," ungkap Zee Zee Shahab lagi.

[Gambas:Instagram]



Zee Zee Shahab pun mengatakan saat ini, dirinya sangat bahagia bukan karena memiliki barang mewah tapi justru menghitung nilai saham dan juga reksa dana yang dimiliki.

"bahagia nya aku skrg mungkin bukan tentang seberapa mahal harga tas dan sepatu , bukan tentang brand yang aku pake, bahagia murni dari hati, dan yg kita rasain bukan orang lain yang menilai. Kalau dulu mati2an nabung buat beli tas keluaran brand favorit yg nominal nya gak masuk akal tapi skrg lebih seneng liatin saham dan berhitung reksadana hehe sok tau ya, gpp mending telat belajar dari pada gak sama sekali," sambung Zee Zee Shahab.

Zee Zee Shahab pun mengaku bahagia lantaran kini bisa belanja dengan harga yang semakin murah.

"Jadi mulai sekarang temukan bahagia mu sendiri jangan karna ikut2an , dan jangan karna hanya mau dinilai baik oleh orang lain. Sekali lagi, tiap orang bahagia dan kepuasan nya beda2. Kalau skrg aku belanja makin murah aku makin bahagia .. kalau kamu gimana? No judge just sharing. #ceritazee," tutup Zee Zee Shahab.



Simak Video "Indonesia Masih Resesi! Ekonomi Kuartal I 2021 Minus 0,74%"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)