Andika Mahesa Barbar di Masa Kejayaan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 13 Des 2020 21:40 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Andika Mahesa cerita masa lalu saat berjaya Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Andika Mahesa Kangen Band terbilang barbar dalam menikmati kepopulerannya sebagai vokalis sukses. Bahkan di saat namanya makin populer Andika Mahesa sempat tersandung narkoba.

Lewat kanal YouTube The Leonardo's pada Sabtu (12/12/2020), Onadio Leonardo sempat heran dengan Andika. Memang saat itu, Andika terus mabuk ganja meski dirinya sudah dikenal publik.

"Posisi lo udah besar, berarti lo nggak mikirin dampaknya dong?" tanya Onad di YouTube The Leonardo's yang diunggah pada Sabtu (12/12/2020).

"Nggak mikirin gue, yang penting giting terus, bodo amat gue," Jawab Andika Mahesa.

Saat itu, Andika juga mengaku asyik sendiri meski menjadi seorang penghisap ganja. Andika saat itu punya prinsip yaitu yang terpenting dirinya tak mengganggu orang lain.

"Yang penting gue asyik, gue nggak ganggu orang, gue kerja, gue nikmatin. Jadi benar-benar mobile gue," kata Andika Mahesa.

Tak cuma terjerat dengan candu narkoba, Andika Mahesa juga mengaku kerap bermain atau gonta-ganti pasangan. Bahkan dia tak jarang sampai merogoh kocek puluhan juta rupiah untuk mendapatkan hati seorang perempuan.

"Cewek bisa kebeli, glamour banget gue. Teman lo yang kemarin itu di mana yang cantik ketemu gue? Nih ada Rp 10 juta, bilang dia abisin, nemenin dia shopping Rp 10 juta," ungkapnya.

Di akhir, saat masa kejayaannya, Andika Mahesa juga mengaku lebih mudah mendapatkan segala sesuatu, berkat uang. Salah satunya untuk mendapatkan wanita cantik.

"Uhh dateng (perempuan) besoknya, nembak langsung terima, cuan bicara," tutur Andika Mahesa menandaskan.



Simak Video "Andika 'Babang Tamvan' Enggan Cari Pacar dari Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)