Kondisi 3 Anak Nikita Mirzani usai Mobil Oleng Akibat Ban Disobek

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 13 Des 2020 17:00 WIB
Nikita Mirzani
Kondisi anak Nikita Mirzani yang berada di mobil oleng akibat ban disobek. (Foto: Rafida Fauzia/detikcom)
Jakarta -

Nikita Mirzani merasa sedang diteror. Hal itu terjadi usai ban mobil mewahnya disobek oleh seseorang.

Nikita Mirzani menceritakan kejadian tak mengenakkan itu di Instagram. Katanya, ban mobilnya disobek di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Lewat sebuah foto, Nikita Mirzani memperlihatkan lebarnya sobekan di ban mobilnya. Bolongnya kira-kira selebar jempol orang dewasa.

Nikita Mirzani memang tak berada di mobil tersebut. Namun ia khawatir karena ada tiga anaknya, Arkana Mawardi, Azka Raqilla Mawardi, dan Laura Meizani Nasseru Asry, serta susternya dalam kendaraan tersebut.

Gara-gara sobekan itu, kata Nikita Mirzani, mobilnya sempat oleng. Ia bersyukur ketiga buah hatinya baik-baik saja.

"Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya Ada suster dan Supir saya. Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik - baik saja," tulis Nikita di Instagram.

Nikita Mirzani siap mencari orang yang sudah merobek ban mobilnya. Ia mengatakan cara orang yang mengancamnya dengan membahayakan anak-anaknya begitu kampungan.

"Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan," ujar Nikita.

[Gambas:Instagram]

Netizen sendiri begitu sedih melihat postingan Nikita Mirzani. Mereka meminta Nikita untuk mengusut dan mengecek CCTV tempat terakhir yang dikunjungi oleh anak-anaknya.

"Cari CCTV disekitar situ nyai, semoga cepet ketemu pelakunya," komen akun @noun.ritta.

"Usut nyai jangan di biarkan," sahut @pritaoktana.

(mau/nu2)