ADVERTISEMENT

Hidupnya Terus Diusik, Istri Tegar Septian: Kalau Mau Ngurusin Sekalian Biayai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 21:30 WIB
Istri Tegar Septian
Istri Tegar Septian seloroh soal biaya hidup ke netizen. (Foto: Instagram/sarahsheilka)
Jakarta -

Hidup istri Tegar Septian terus diusik. Kali ini Sarah Sheila Kamilia dihujat karena tak kenal Citra Kirana.

Ia pun bingung mengapa netizen selalu membuat masalah di kehidupannya. Namun gara-gara tak kenal Citra Kirana, Sarah Sheila Kamilia kini mulai menghapal nama-nama artis.

"Emang zaman sekarang netizen udah gak ada kerjaan banget, apa2 jadi masalah. Oke guh sepertinya aku harus menghafal nama2 singkatan artis2 indonesia deh, masalah gini aja jadi riweuh @teguhimam_saparudin," tulis Sarah di Instagram Stories.

Sarah Sheila Kamilia menilai netter mengusik dirinya karena sudah tak punya kerjaan. Ia menganggap dampak pandemi virus Corona membuat mereka mencemooh dirinya terus-terusan.

"Dampak besar yang dihasilkan akibat pandemi yg hampir mau 1 tahun ini adalah: Netizen jadi semakin gak ada kerjaan dan selalu mempermasalahkan hal2 yg sangat2 tdk penting. Aku angkat bicara itu karena ngakak aja gak sih? Gpp lah sekarang aku rada julid," ujar Sarah.

Sarah Sheila Kamilia lalu mengingatkan warganet untuk tak menghina anaknya, Abidzar Oktaviano Putra Septian, lagi. Menurutnya, orang yang mencerca bayi yang masih suci itu sudah tak punya otak.

"Kalo emang gak suka sama gue yaudah di hina/caci gue aja, jangan bawa2 keluarga gue terutama anak gue. Yakali anak bayi di hina/caci, orang dia gak tau apa2. Gak ada otak aja si kalo orang ngehina bayi yg suci," tutur Sarah.

Sarah Sheila Kamilia kemudian meledek netizen yang terus mengurusi hidupnya. Ia berseloroh untuk sekalian menanggung biaya hidupnya, bukan cuma dengan kata-kata hinaan.

"Eh iya 1 lagi, kalo mau ngurusin idup gue boleh aja sih, tapi boleh request gak sekalian biayain idup gue gitu biar gak nanggung," kata Sarah.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT