Dibilang Lonte dan Anak Haram, Nora Alexandra Ciduk Netizen

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 20:40 WIB
Nora Alexandra terima ancaman pembunuhan
Nora Alexandra dibilang lonte dan anak haram. (Foto: dok. Instagram @ncdpapl)
Jakarta -

Nora Alexandra kembali dicerca. Kali ini istri Jerinx itu dihina dengan sebutan lonte dan anak haram.

Nora Alexandra sampai membagikan kata-kata hinaan dari seorang netizen di Instagram Stories. Lalu model berdarah Swiss itu mendapat bantuan dari seseorang untuk melacak orang yang telah menghinanya.

Sampai akhirnya Nora Alexandra bisa melacak lokasi rumah warganet tersebut. Ia bersyukur orang itu berlokasi sama dengannya, yakni di Bali.

"Ayo sama2 di Bali @yogapratama_298 udah cukup makianmu juga ke followersku @artphotoidol bawa2 kata Lo*te, anak haram, body shaming gw lagi lo @yogapratama_298, thank you kk @adngrk udah bantu Nora," tulis Nora di media sosial.

Nora Alexandra pun ingin sekali menemui netizen yang menyebutnya lonte dan anak haram. Ia merasa ucapan orang itu tak benar.

"Masih sama2 di Bali kan @yogapratama_298 saya akan temuin kamu, kemarin nantang kan, yaudah, ini udah diselidiki sama kak @adngrk. Menjudge saya dgn tudingan yg gk benar," ujar Nora.

Nora Alexandra meminta netter itu tak kabur. Di tengah masalah dengan warganet, ia juga menyinggung soal kehidupannya dengan Jerinx.

"Pakai bilang 'semoga JRX tahu siapa Nora', btw justru karena JRX tahu baik, buruk, busukku, dia nikahi. Kita buktikan ketikanmu yg berkali2 blg bermulut lebar, see u kita liat!! @yogapratama_298 commentmu kamu hapus saya gk sempat screenshoot maybe followers disini masih ingat comment dia?" tutur Nora.

Netizen mendukung langkah Nora Alexandra untuk menciduk netizen. Mereka juga geram melihat Nora terus dihina.

"Sikat!" komen penyanyi Anji.

"Nah kan !! Mngknya ati2 kl koment !! kl saya di bali saya pasti ikut nemenin kak nora .. Semangat kak .. Take care," sahut akun @ade_bp21.

(mau/nu2)