Duh! Ada yang Tuding Nora Alexandra Gila Popularitas

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 07:00 WIB
Nora Alexandra terima ancaman pembunuhan
Nora Alexandra geram dituding aji mumpung dari kasus Jerinx Foto: dok. Instagram @ncdpapl
Jakarta -

Nora Alexandra terlihat tegar mendampingi Jerinx menghadapi proses hukumnya. Tapi, tetap saja ada suara sumbang yang menyebut Nora Alexandra aji mumpung.

Istri Jerinx itu mengungkapkan ketidaksukaannya dianggap seperti itu lewat Instagram Story-nya. Nora Alexandra mengatakan ada saja yang menuding dia memanfaatkan kasus ujaran kebencian yang dituduhkan ke Jerinx untuk membesarkan namanya.

"Maaf karena ada yg anggap saya aji mumpung terkait kasus suami, saya gak akan sering post hal2 yg berkaitan dgn suami, daripada dituding PANSOS/GILA POPULARITAS, popularitas apa sih?" kesal Nora Alexandra.

"Tawaran wawancara aja Nora malah gak bisa terima, tawaran shooting dari manager Nora, mami @sonyasrnproduction aja Nora selalu ngeles gak bisa gak bisa (walau sebenarnya bisa) ya karena malas dianggap aji mumpung dari kasus JRX," sambungnya lagi.

Nora Alexandra mengatakan jumlah follower-nya bertambah bukan karena kehendak dirinya. Siapapun berhak me-follow akun Instagramnya.

"Followers nambah yaudah sih itu kan hak hak mereka yg mau follow, jadi PANSOSNYA dimana? Dih ngadi2 !!" tegas Nora Alexandra.

Dari luapan-luapan emosinya, Nora Alexandra mengungkapkan ada sebagian teman Jerinx yang juga menudingnya aji mumpung. Nora Alexandra menantang orang tersebut bicara langsung di depannya.

"Buat sebagian kwn JRX yg selalu blg gw aji mumpung terkait kasus JRX, sini bicara depan muka gw langsung bisa gak? Tahu apa sih lo sooal gw? Sorry ya gak perlu aji mumpung/PANSOS ke kasus suamiku, DARI DULU KERJAANKU EMANG UDAH ENDORSE, PHOTO SHOOT, DLL, mau shooting bisa aja kalau gw mau ambil setiap tawaran yg diberikan oleh manager gw @srnproduction @sonyasrnproduction," beber Nora Alexandra.

"Udah deh ya kalian pada kalau udah gak suka gak perlu bagosip yg gak ada benarnya, ingat dosa lu pada Dzalim ama gw! Lo kira gw gila2 tenar? Gila2 popularitas? Dih ngadi2 lo pada ! Sebelum kenal JRX juga gw udah punya kerjaan sendiri kali, gak perlu minta ke lakik!" tukasnya.

Selama Jerinx di penjara, Nora Alexandra seringkali mendapat tindakan yang kurang menyenangkan. Sempat ada yang mengancam akan merusak rumah tangganya, dan yang terakhir ada salah satu oknum yang mengancam akan melakukan pembunuhan ke Nora.



Simak Video "Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)