Nora Mau Pelaku Ancaman Pembunuhan Satu Sel dengan Jerinx, Tapi Tak Tega

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 14:25 WIB
Nora Alexandra terima ancaman pembunuhan
Nora Alexandra maafkan pelaku yang ancam bunuh dirinya. Foto: dok. Instagram @ncdpapl
Jakarta -

Baru beberapa hari setelah suaminya, Jerinx, divonis 14 bulan penjara, Nora Alexandra mendapatkan ancaman pembunuhan. Hal itu membuatnya geram sekaligus ketakutan.

Tak tinggal diam, Nora Alexandra melaporkan hal tersebut ke Polda Bali untuk ditindaklanjuti. Bahkan Nora berharap pria pelaku ancaman pembunuhan yang merupakan calon dokter itu bisa satu sel dengan suaminya.

"Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum TETAP LANJUT Senin besok di @poldabali. Semoga kinerja Aparat sama cepatnya seperti menangani kasus JRX ya," tulis Nora di akun Instagram @ncdpapl.

Nora menuturkan semoga Polda Bali bisa memproses kasus tersebut karena menyangkut ancaman pembunuhan.

"Kalau bisa dia ini dibui di Bali satu sel sama JRX saya akan sangat berterima kasih ke Polda Bali," kata Nora Alexandra.

"Jujur saya masih sangat penasaran kok bisa ya comment dan mengetik kata ancaman hmm, punya salah apa sama dia ini ya?, kenal juga tidak, kalaupun bercanda itu kan gak lucu," sambungnya.

Tapi selebgram yang tinggal di Pulau Dewata itu akhirnya memaafkan dengan tulus permintaan maaf dari pria bernama Bincar Robinson Hutasuhut.

"Saya melihat sepertinya dia benar-benar meminta maaf tulus, saya bilang "saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan "," tulis Nora Alexandra dalam unggahan di Instagram.

Menurut Nora, keputusan memaafkan pelaku ancaman pembunuhan akan menuai pro kontra. Tapi sejujurnya, ia tidak tega setelah mengetahui pelakunya masih kuliah dan menepati janji dengan melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

"Saya bukan lemah, tapi saya nggak tega jika dia sudah menuruti mau saya untuk bagi pangan, terus saya masih lanjut laporin. Menurut saya ini nanti saya jahat banget orang sudah minta maaf kok dipaksa tetap lapor," tutur Nora Alexandra.

"Bukan, Nora bukan perempuan yang tegaan jika orang tersebut sudah minta maaf," lanjutnya.

Pelaku yang Ancam Bunuh Nora Alexandra Bagikan Makanan Bareng Anjir di Sini.

(dar/dar)