Nora Alexandra Murka Ada Perempuan Sok Dukung Jerinx

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 14:26 WIB
Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus IDI Kacung WHO (Angga Riza/detikcom)
Nora Alexandra kesal dan marah ada perempuan yang berusaha cari perhatian dengan Jerinx Foto: Angga Riza/detikcom
Jakarta -

Setelah Jerinx ditahan masuk penjara, Nora Alexandra beberapa kali mengungkapkan ada yang ingin rumah tangga mereka berakhir. Nora Alexandra kembali murka saat ada perempuan yang cari muka ke Jerinx.

Nora Alexandra meluapkan kekesalannya terhadap perempuan itu di Instagram Storiesnya. Nora meminta perempuan itu tak lagi cari muka dan memberi dukungan ke Jerinx.

"Aduh segala macam mbak2 sebelah itu ikut campur tekait kasus suamiku, udah lah move on sana, gak usah berlagak sok peduli, JRX dah punya istri dan gak perlu ikut campur. Pake segala sok sokan comment," tulis Nora Alexandra di Instagram Story miliknya.

Dia juga menyindir perempuan tersebut pernah mengabaikan Jerinx. Nora menilai perempuan itu sebenarnya senang melihat Jerinx masuk penjara.

"Bikin malu aja ni orang, dulu kemana aja mbak? Dulu yg di penjara di sia2kan, sekarang sok kali support2, awal2 ditahan senang benar dah," ungkapnya.

"Ingat JRX sudah nikah sudah ada yang ngurus, gak perlu carmuk sok support kalau awal penahanan JRX aja anda happy," tukas Nora Alexandra.

Akan tetapi, Nora Alexandra tidak mengungkapkan siapa perempuan yang dimaksud.

Jerinx Juga Beri Peringatan

Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus IDI Kacung WHO (Angga Riza/detikcom)Jerinx beri peringatan untuk oknum yang ingin menghancurkan rumah tangganya dengan Nora Alexandra Foto: Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus IDI Kacung WHO (Angga Riza/detikcom)

Jerinx juga pernah meluapkan amarahnya saat tahu ada yang ingin mengganggu rumah tangganya dengan Nora Alexandra. Drummer Superman is Dead itu sudah memberikan peringatan.

"Sejak saya ditahan atau dipenjara ada beberapa pihak yang intinya ingin melemahkan bahkan menghancurkan pernikahan kami. Itu mereka lakukan di media sosial ataupun di kehidupan nyata. Melalui perantara kawan-kawan media sekarang kami ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang tersebut," ungkap Jerinx di Pengadilan Negeri Denpasar beberapa waktu lalu.

"Satu, jika kalian perempuan belajar lagi apa itu integritas. jangan sama ratakan semua mental perempuan di Indonesia itu seperti di sinetron atau di tv-tv tidak semua kebahagiaan itu diukur dengan materi," tegasnya.

Tidak hanya untuk perempuan yang mengganggu rumah tangganya, Jerinx juga peringatkan para pria yang berusaha menghancurkan pernikahannya.

"Dua, jika kalian laki-laki. Jika kalian pria orang tua kalian terutama ibu kalian pasti jijik punya anak seperti kalian. Laki-laki yang mencari kesempatan di tengah situasi kami seperti ini mencoba mengadu domba, coba melakukan hal tidak terpuji, main belakang, licik, itu sangat-sangat rendah," ucapnya.

"Dan, orang-orang seperti kalian, laki-laki seperti itu, tidak akan pernah bisa bersanding dengan perempuan yang punya harga diri, integritas dan kesetiaan seperti istri saya," tegas Jerinx.



Simak Video "Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)