Bully di Media Sosial

Makin Sadis! Kini Giliran Orang Tua Istri Tegar Septian Disebut Lonte

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 09:58 WIB
Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia dibully Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bullyan yang diterima Tegar Septian ternyata tak berakhir pada buah hatinya dengan Sarah Sheilka saja. Tapi juga berimbas pada ibunda Sarah Sheila Kamilia.

Hal tersebut disampaikan Sarah Sheila Kamilia dalam Channel YouTube miliknya. Ia meminta jangan sampai sang bunda juga dibully oleh netizen.

"Buat netizen yang ngebully aku, aku nggak apa-apa ya, itu hak mereka, aku pun nggak masukin ke hati. Tapi yang aku minta jangan sekali-kali hina keluarga aku. Kayak mama aku saja waktu pertama-pertama nikah, itu kan ada salah satu netizen juga. Dia itu sampai bilang jablaylah ke mama aku. Itu nggak pantas banget deh," tutur Sarah Sheila Kamilia.

Seperti sudah biasa menerima bully yang diarahkan kepadanya dan juga Tegar, Sarah mengatakan sudah tidak mempedulikan dengan hal itu. Ia mengatakan jangan sampai sang bunda dihina.

"Kalau misal benci sama aku ya sudah bully aku saja. Aku pun nggak kenapa-napa juga dan aku pun nggak pernah sama sekali ngebalas kalian. Salah satu yang ngebully atau dari dulu kalian benci sama aku dan Tegar please jangan pernah bawa-bawa keluarga kita, apalagi Abidzar dan ibu itu sakit banget," beber Sarah lagi.

Hinaan ini pun dirasakan sangat sakit oleh Sarah dan juga Tegar. Pasangan ini sama sekali tidak menyangka jika netizen begitu tega dengan memberikan kata-kata kasar kepada keluarganya.

"Masih ada saja netizen bicara yang tidak senonoh dan tidak pantas kepada Tegar, terutama Abidzar. Nah jadi kemarin-kemarin tuh sempat booming Abidzar dibilang anak babi. Seorang perempuan sudah punya anak juga yang bicara seperti itu, kok bisa dia berbicara seperti itu ya," beber Sarah.

Bullyan yang didapatkannya pun disebut sangat tidaklah pantas. Sarah dan Tegar pun merasa sangat sedih dengan banyak netizen yang bicara seenaknya.

Sebelum menikah dengan Tegar Septian, Sarah Sheila Kamilia memang pernah menikah. Tapi pernikahan itu tak bertahan lama.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)