Bastian Steel Rayakan Natal Tanpa Sitha Marino

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 07:40 WIB
Bastian Steel dan Sitha Marino
Bastian Steel dan Sitha Marino. Dok. Instagram/bastiansteel
Jakarta -

Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang paling ditunggu pada Desember ini. Tentunya karena pandemi COVID-19, perayaan tersebut akan dilaksanakan sedikit berbeda.

Hal ini rupanya turut dialami artis Bastian Steel yang memilih merayakan Natal di rumah bersama kedua orang tuanya.

Bastian juga mengaku tak akan merayakan Natal bersama kekasihnya, Sitha Marino karena kendala pekerjaan. Hal ini diungkapkan Bastian Steel saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

"Natalan kayaknya di rumah ajasih," ujar Bastian.

"Ya kalau dia (Sitha) ada kerjaan, jadi ya paling masing-masing. Karena dianya kerja kan. Kalau aku di rumah paling sama mama sama papa," sambungnya.

Lebih lanjut, Bastian tampak sangat menyesali tak dapat merayakan Natal bersama Sitha Marino. Ia mengaku sangat ingin merayakan bersama kekasihnya itu.

Meski begitu, artis 21 tahun itu merasa tak masalah jika keinginannya bersama Sitha tak terwujud. Bastian merasa tetap akan bahagia dengan tujuan merayakan Natal untuk sang pencipta.

"(Natal bersama Sitha) Pengen sih, cuma ya karena ada kerjaan jadi ya nggak bisa juga. Jadi dianya jauh," tuturnya.

"Tapi nggak apa-apalah kan sama-sama merayakan untuk yang di atas. Pasti tetap bahagia dan seneng," lanjut Bastian.

Selain itu, Bastian mengaku sudah merencanakan liburan dengan Sitha saat tahun baru. Namun rencana itu tampaknya akan gagal karena Bastian harus bekerja.

"Tadinya pengen liburan tahun baru sama anak-anak (teman-temannya), sama tim gua, dia (Sitha) juga mau ikut. Cuma gua kerja jadi nggak bisa. Akhirnya ya mau nggak mau di rumah aja deh," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Bastian Steel juga menjelaskan hal apa saja yang ia sukai dari adik Putri Marino itu. Sitha disebut sangat disiplin dan rajin berolahraga.

"Olahraga terus dia, keren sih. Dia disiplin anaknya, sekarang lagi fokus di film dianya. Terus fokus dikarier lah pokoknya. Tapi tetep disiplin olahraganya, bangun paginya," jelas Bastian.

"Itu yang membuat gua terpacu untuk hidup lebih sehat lagi," tutupnya.



Simak Video "Hari Sumpah Pemuda, Bastian Steel Ingin Lagu Indonesia Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)