Sebelum Pacaran, Bastian Steel Ditolak Sitha Marino 8 Kali  

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 14:05 WIB
Bastian Steel saat ditemui di studio Persari.
Bastian Steel pacaran dengan adik Putri Marino. Foto: Noel/detiKFoto
Jakarta -

Perjuangan Bastian Steel untuk mencuri hati Sitha Marino rupanya tidak mudah. Ia pernah ditolak delapan kali saat mengutarakan perasaannya.

"Oh berat (perjuangannya). Saya ditolak 7 kali sama dia, 7 apa 8 gitu. Serius..beneran," kata Bastian Steel saat ditemui usai mengisi acara Bukan Bisik Bisik Trans 7, di Studio 41, kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Hal itu terjadi karena Bastian Steel sering bercanda. Sitha Marino pun menganggapnya tidak serius ketika hendak mengajaknya untuk berpacaran.

"Kan gue bilang suka bercanda anaknya jadi gitu lah. Emang kita suka ngelucu lucu (tapi) buktinya jadi," lanjut Bastian Steel.

Sebenarnya, Bastian Steel sudah cukup lama mengenal adik kandung dari artis Putri Marino itu. Namun Bastian Steel baru melakukan penjajakan sekitar tiga bulan yang lalu, usai putus dari Shafa Harris.

"Aku (pertama deketin) terus nyamperin, ngobrol, dekat. Baik anaknya lucu jadi senang lah," ucap mantan personel Coboy Junior itu.

Pertemuan mereka pun diakui Bastian Steel tidak sengaja. Sebab, Bastian Steel sudah lama tidak bertemu dengan Sitha Marino semenjak dirinya menjalin hubungan dengan Shafa Harris.

"Awalnya nggak ada rencana deketin, tadinya nggak sengaja ketemu udah lama nggak ketemu. Nggak tahunya seru.. gitu," imbuh Bastian Steel.

"Ya kalau memang jatuh cinta mau diapain masa diam. Kalau dibilang terlalu cepat apa gimana ya..sebenernya kan nggak gue publish-publish, deketnya kan udah lama," tambahnya.

Hal yang membuat Bastian Steel jatuh cinta dengan Sitha Marino adalah kebaikannya. Di samping itu, ia juga tipikal wanita yang lucu sehingga tidak membosankan.

"Baik anaknya, positif, ya kalau nggak baik nggak mungkin akrab. Lucu anaknya, ketawa terus ya cocok. Gue kan sukanya yang ketawa-ketawa ngelawak lucu, dianya juga lucu jadi saling bikin ketawa satu sama lain. Akhirnya cocok jadi nggak ada waktu bosen," papar Bastian Steel.

"Cerianya dia sih, dia tuh cheer up, seru, lucu. Kita kalau jalan tuh seru ketawa-tawa semuanya, friendly lah. Semoga nggak terulang lah yang nggak diinginkan," pungkasnya.



Simak Video "Ibunda Belum Siap Jika Bastian Steel Nikah Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)